Siders jones. Vomment kuy, happy reading~
🌻🌻🌻
"Gue mohon ke lo, sekarang lo harus jagain Nayeon. Gue titip Nayeon ke lo."
Deg.
Maksudnya? Woy tolong ini gue kok deg-degan sih.
"Maksudnya bang?"
"Gini, gue dari pertama liat Taehyung itu gue udah gak suka, dia keliatan banget gak bisa jagain Nayeon. Nah, sekarang gue mohon sama lo Kook, lo mau kan jagain adik gue?"
"Jagain dalam artian apa?"
"Lo jadi pacar Nayeon."
Deg. Anjir. Beneran? Kok gue kaget? Kok gue seneng?
"Tapi bang-"
"Hsst, gue dari dulu udah suka sama sikap lo. Gue lebih rela Nayeon sama lo daripada sama Taehyung. Lo paham kan maksud gue?"
"Iya bang paham." gue ngangguk paham. Gila. Gue sebenernya masih suka sama Nayeon. Gue seneng banget ya tuhan:')
"Gue mohon ke lo, lo jauhin Nayeon dari Taehyung. Jangan pernah lo biarin Taehyung nyentuh Nayeon lagi. Lo paham kan?"
"Iya bang pasti," gue senyum lebar. Bang Jaehyun meluk gue. Gue bales lah.
Gila gue seneng banget.
Gue bakal jagain lo Nay-jjk
Gue lepasin pelukan nya Jaehyun. Gue natep Nayeon lagi, wajah nya benar benar penuh dengan perban. Kasian.
Gue ngedeket ke Nayeon, gue genggam tangan nya.
"Nay, cepat sadar ya." gue genggam tangan Nayeon erat.
Gue bakalan jagain Nayeon sekuat tenaga gue. Gue gak akan biarin Taehyung nyakitin Nayeon lagi. Gak akan.
Jungkook POV end.
🌻🌻🌻
Semua keluarga, kerabat, dan sahabat Irene sedang mengikuti acara pemakaman Irene.Acara pemakaman berjalan dengan hikmat dan penuh dengan tangisan dari orang terdekat Irene.
Anak Bangtan, Red Karpet, Wanna One, Tuwais, Got Sepen, dan lainnya juga mengikuti acara pemakaman Irene.
Semua anak Red Karpet menangis saat melihat peti Irene akan dimasukkan ke liang lahat.
"Irene hikss," -ssw
"Kenapa lo bisa kek gini sih," -psy
"Gue gak nyangka lo bakalan ninggalin kita Ren," -ksg
"Lo bakalan kita kenang. Lo udah jadi teman terbaik kita," -kyr
Semua nya menangis. Gerombolan anak Tuwais tidak ada yang menangis, mereka memang membenci Irene karena sikap nya ke Nayeon. Semalam, anak Tuwais sudah menjenguk keadaan Nayeon di rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enemy is My Husband ; Kth (Republish)
Fanfic[COMPLETED] "You said you love me, right? Then, why do you keep hurting me over and over?" Bukan tentang hubungan yang selalu harmonis, melainkan tentang hubungan yang selalu di uji dengan berbagai masalah. ⚠ Bahasa baku dan non baku. ⚠ Contain hars...