•33•

3.1K 292 89
                                    

Siders jones. Vomment kuy, happy reading~

Jungkook segera mengandeng tangan Nayeon dan mereka berdua segera mencari siapa pemilik CCTV itu.

Anjir gue nagih masa:') -iny

Mungkin tadi anniversary terakhir gue ke lo Nay. -jjk

Nayeon dan Jungkook sudah mencari tau siapa pemilik CCTV tersebut dan akhirnya mereka tau mana rumah yang punya CCTV tersebut.

"Annyeong," Nayeon masih fokus mengetuk pintu rumah yang dianggap nya si pemilik cctv.

Setelah beberapa menit kemudian, seorang perempuan keluar dari dalam rumah tersebut. Nayeon dan Jungkook membulatkan matanya kaget.


🌻🌻🌻

Nayeon POV

Anjir gue gak nyangka kalo yang punya rumah ini yaitu...

"Yeri?"

Yeri diem, kek nya dia bingung sama kehadiran gue dan Jungkook.

"Lho kok lo disini sih Yer?" -jk

"Harusnya gue yang nanya ke lo berdua, kenapa lo berdua disini hah? Mau ngapain lagi lo?"

Anjir galak bener:3

"Mm, kita kesini cuma mau nanya doang kok,"

"Nanya apaan? Cepet gih,"

"Nyante dong bosq, galak amat," -jk

Yeri natep sinis kita berdua. Anjir serem:"

"Mm, yang punya cctv itu lo apa bukan?"

Gue nunjuk cctv yang ada di pojok dinding rumah Yeri. Yeri langsung nengok ke arah cctv itu.

"Iya kenapa? Ada urusan apa lo sama cctv gue?"

"Gue pengin liat rekaman cctv itu 3 bulan yang lalu."

Yeri diem, dia kek bingung juga. Semoga aja Yeri bolehin gue buat liat rekaman cctv nya. Karena cctv itu satu satu nya petunjuk penting bagi gue.

"Emang kenapa sama 3 bulan yang lalu?"

"Gue cuma mau nyari bukti yang pasti,"

"Oh bukti kalo lo itu udah ngebunuh Irene gitu?"

"Sialan! Gue gak ngebunuh Irene!"

"Trus mau bukti apa lagi coba? Lagian mana ada sih maling ngaku,"

"Anjir banyak nanya lu, kita cuma mau liat aja rekaman nya. Ga boleh ya? Kenapa? Takut tagihan listrik lo naik? Gue bayar kok tenang," -jk

Astagfirullah Jungkook pinter amat sih:')

"Heh lo kalo ngomong enak banget sih, kalo lo mau liat kuy ikut gue."

"Nah dari tadi ngapa," -jk

Gue dan Jungkook langsung masuk ke rumah Yeri dan kita berdua jalan di belakang Yeri. Yeri ngebawa gue sama Jungkook ke ruang atas yang sepi. Anjir sesepi hatiku:3 eh gg.

My Enemy is My Husband ; Kth (Republish)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang