•38•

3.2K 253 49
                                    

Vomment kuy, happy reading~

🌻🌻🌻

Gue memejamkan mata gue di dekapan Taehyung. Rasa nya gak mau ngelepasin pelukan ini.

"Please back? Okay?"

Gue langsung melek dan lepasin pelukan Taehyung. Gue natep Taehyung datar.

"Gimana?"

Gue langsung nge-geleng. Gue gak mau.

"Maaf gue gak bisa,"

"Lho? Kenapa?"

"Intinya gak bisa,"

"Trus ngapain lo kesini? Lo kangen sama gue kan? Gue tau lo pasti kangen semua nya dari gue, gue tau lo pasti kangen sama pelukan gue. Ya kan?"

Shit. Tau aja sih Ferguso. Pipi gue kok panas ya, anjir blushing. Malu ah. Gue ngebuang muka gue biar Taehyung gak liat pipi gue yang udah merah kek nya.

Eh si Tae malah nangkup pipi gue pake kedua tangan nya.

"Udah gak usah buang muka gitu, lo tuh lucu kalo blushing gini, jadi pengin nyubit."

"Aw!" si Taehyung nyubit pipi gue. Anjir sa ae.

Gue nyubit perut Taehyung. Ya kebiasaan gue kalo kesel sama seseorang pasti nyubit perut nya.

"Yak! Yak!"

"Hahah mampos,"

"Ih nakal ya lo!" Taehyung ngacak-ngacak rambut gue. Anjir dedek kok jadi baper. O tyduck.

Nayeon POV end.

🌻🌻🌻

Taehyung POV

Nayeon lucu banget sih. Gue seneng bawaan nya kalo deket dia. Gue udah mulai mencintai Nayeon semenjak gue membenci nya. Mungkin kemarin adalah salah satu cara tuhan agar gue bisa mencintai Nayeon.

"Kuy masuk,"

"Eh eh, mau kemana?"

"Masuk lah,"

"Gak mau ih,"

"Udah masuk aja," gue langsung narik tangan Nayeon dan bawa Nayeon ke dalam kamar gue yang kek kapal pecah:3

"Ini kamar apa tempat sampah sih?"

"Lah?"

"Bau,"

"Anjir,"

Berani-berani nya Nayeon ngatain kamar gue bau, untung cinta:')

"Ya udah bentar, gue beresin dulu,"

Nayeon cuma diem sambil liatin keadaan kamar gue. Gue bersihin kertas-kertas yang berserakan di lantai kamar gue, gue juga ambilin semua tisu yang bertebaran. Gue juga benerin sprei kasur gue dan juga bantal yang mencar-mencar.

My Enemy is My Husband ; Kth (Republish)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang