Silent readers bisulan. Vomment kuy, happy reading~
🌻🌻🌻
Nayeon udah ngerasa bersalah banget sama Taehyung. Padahal kan Taehyung yang harusnya ngaku salah, Nayeon mah baik:')Nayeon mutusin buat ke rumah nya Taehyung buat minta maaf,
"Bang, aku pergi dulu ya."
"Eh mau kemana? Abang sendirian dong,"
"Bodo, bye." sebelum Nayeon pergi, ga lupa Nayeon ngecup pipi abang nya itu.
Nayeon langsung capcus ke rumah Taehyung, Nayeon naik taksi aja, bikos kalo pake mobil Nayeon males.
Pas udah sampe di rumah Taehyung, Nayeon langsung masuk ke dalem halaman rumah nya Tae.
Agak lama juga, bikos sebelum nyampe ke rumah, harus ngelewatin halaman rumah Taehyung yang cukup panjang ugha. Biasalah holkay:v
Pas udah nyampe, Nayeon langsung neken bel rumah Taehyung.
Ting...tong...
Gak lama kemudian ada seorang pembantu yang bukain pintu nya.
"Permisi, saya nyari Taehyung, Taehyung nya ada gak?"
"Maaf, tuan Taehyung lagi pergi."
"Oh, dari tadi atau barusan?"
"Dari tadi,"
"Oh gitu ya, ya sudah kalo Taehyung pulang bilangin ya kalo Nayeon tadi kesini."
"Oh jadi kamu yang nama nya Nayeon? Cantik juga yah,"
"Hehe, ahjumma bisa aja. Ya sudah kalo gitu saya pulang dulu. Annyeong,"
Nayeon nunduk-nunduk gitu buat beri salam, you know lah orang korea gimana.
Nayeon jalan lagi keluar, kesel juga sih, udah cape-capebdateng eh Taehyung nya gak ada.
"Hmm, Taehyung kemana ya?"
Nayeon terus mikirin Tae, Tae, Tae. Entahlah. Nayeon jalan aja di sekitar jalanan. Nayeon juga sempet ngelamun sambil jalan.
Gak lama kemudian, sebuah mobil berhenti di samping Nayeon. Nayeon langsung sadar dari lamunan nya dan cengo gitu.
"Mobilnya kek gue kenal," -iny
Orang pemilik mobil tersebut keluar dari mobil.
"Jungkook?"
"Hai Nay, akhirnya ketemu juga, kebetulan juga kita ketemu,"
"Kami habis dari mana? Emang kenapa?"
"Aku abis jalan-jalan, kamu sih tadi aku ajak ga mau. Oh iya ada sesuatu yang pengin aku omongin."
"Oh, emang apa yang pengin di bicarain?"
"Tapi kamu janji jangan nangis,"
"Hahaha, aku ini udah besar, mana mungkin aku nangis hanya karena mendengar berita dari kamu. Kamu ini ada-ada aja Jungkook."
"Janji?"
"Janji,"
Jungkook ingin membicarakan sesuatu kepada Nayeon. Tapi Jungkook takut kalau Nayeon akan menangis setelah mendengarnya. Tapi ini juga demi kebaikan Nayeon.
"Jadi gini Nay,"
Nayeon ngangkat alisnya karena heran,
"Apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enemy is My Husband ; Kth (Republish)
Fiksi Penggemar[COMPLETED] "You said you love me, right? Then, why do you keep hurting me over and over?" Bukan tentang hubungan yang selalu harmonis, melainkan tentang hubungan yang selalu di uji dengan berbagai masalah. ⚠ Bahasa baku dan non baku. ⚠ Contain hars...