•37•

3.3K 297 65
                                    

Jadi vote dan komen ya. Jangan jadi sider. Happy reading~

🌻🌻🌻

Taehyung pun melangkahkan kakinya pergi dari rumah Nayeon.

Di dalam Nayeon cuma bisa menangis. Sakit.

"Gue juga cinta sama lo Taehyung, hiks,"

Nayeon mengusap air mata nya lalu segera berlari ke tangga untuk kembali ke kamar nya.

Taehyung? Dia masih menangis sambil berjalan menuju mobil nya. Setelah masuk ke dalam mobil, Taehyung segera tancap gas pergi dari rumah Nayeon.

🌻🌻🌻

Nayeon POV

Gue sakit. Sumpah sakit:') ini pertama kali nya gue ngerasa sakit hati sesakit ini. Gue baru tau kalo cinta emang sakit. Gue gak suka ini.

Jujur, gue gak bisa lupain Taehyung. Tapi disisi lain gue juga masih sama Jungkook. Serba salah.

Gue cuma nangis. Nangis. Dan nangis. Gue gak tau harus apa lagi. Kenapa hidup gue harus kayak gini sih ya tuhan?

Gue nangis sesenggukan. Gue ngacak-ngacak semua bantal gue.

"KENAPA HIDUP GUE HARUS KAYAK GINI SIH?" gue cape kayak gini terus.

Gue ambruk di kasur. Gue berusaha menenangkan diri gue, gue juga bingung harus ngapain.

"Gue, harus telepon Lisa hiks,"

Gue ngambil hape gue dan langsung nelpon Lisa. Gak lama kemudian, Lisa ngangkat telepon dari gue.

"Halo Nay?"

"Halo Lis hiks, lo bisa kesini gak hiks?"

"Nay? Lo nangis? Lo kenapa?"

"Lo ke rumah gue ya sekarang,"

"Iya iya gue otewe nih."

Gue langsung matiin telepon nya. Gue berniat buat turun lagi ke bawah nunggu Lisa di ruang tamu.

Gue berjalan nuruni tangga dan langsung duduk di sofa. Gue ngusap air mata gue.

"Huft, lo nggak boleh nangis Nay," gue berusaha senyum.

7 menit kemudian...

Tit...tit...tit

Suara mobil Lisa udah kedengeran. Gue langsung jalan ke arah pintu dan langsung gue buka pintunya.

"Nay? Lo gak pa-pa kan?"

Baru aja gue buka eh si Lisa langsung meluk gue erat banget. Lisa ngusap-ngusap punggung gue lembut.

"Nay? Lo kenapa? Lo cerita ya sama gue?" Lisa ngelepasin pelukan nya dan langsung nangkup kedua pipi gue.

Dia baik banget emang. Gue ngangguk mau.

"Tapi kita cerita di dalem kamar gue aja ya."

"Iya ayo!"

My Enemy is My Husband ; Kth (Republish)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang