•18•

4K 321 55
                                    

Sider bisulan. Vomment kuy, happy reading~

🌻🌻🌻

Nayeon POV

Sebenernya di dalam hati, gue ga bisa bentak Taehyung kayak gini. Gue masih sayang sama lo Tae.

Gue liat bang Jaehyun turun dari tangga dan nyamperin gue sama Taehyung.

"Oh, jadi ini si cowo brengsek itu?" -jhy

Tapi dia gak brengsek-brengsek juga bang:( -batin gue

"Disini gue cuma mau minta maaf ke lo Nay, karena gue udah kasar sama lo kemarin dan gue juga udah ngatain lo pelacur,"

"APA? LO NGATAIN ADEK GUE PELACUR?!" bang Jaehyun udah keliatan marah banget, bang Jaehyun langsung ngangkat kerah baju Taehyung.

Gue berusaha misahin mereka,

"Bang, udah bang,"

Akhirnya bang Jaehyun ngelepasin tangan nya, rahang Taehyung juga udah keliatan mengeras. Taehyung marah,

"Jadi lo ngomongin adek gue pelacur?"

Taehyung cuma nunduk, dia keliatan marah tapi kek ga bisa ngelawan.

"Haha, kalo adek gue pelacur, ngapain lo mau nikah sama adek gue? Dasar ga tau diri,"

"Gue tau, lo ngatain adek gue selingkuh sama gue kan? Heh tolol, gue itu kakaknya, mana mungkin gue selingkuh sama adek gue sendiri."

"Nayeon udah cerita semua nya ke gue, mendingan lo batalin aja perjodohan ini,"

"Mending gue jodohin aja adek gue sama Jungkook, dia itu cowo baik, ga kayak lo cowo brengsek—"

"CUKUP! GUE DISINI MAU MINTA MAAF SAMA NAYEON, BUKAN SAMA LO! KALO LO EMANG MAU GUE BATALIN PERJODOHAN INI, OKE GUE MAU. UDAH PUAS SEKARANG?" nada bicara Taehyung udah naik 12 oktaf. Gila dia marah banget.

"Nah gitu dong,"

Tanpa babibu, Taehyung langsung pergi keluar rumah gue. Gue langsung keluar rumah gue buat nyusul taehyung, tapi bang Jaehyun nyegah tangan gue.

"Mau kemana?"

"Please bang," gue nunjukin puppy eyes gue biar bang Jaehyun ngizinin gue buat nyusul Taehyung.

Bang Jaehyun ngelepasin tangan gue, gue langsung lari keluar rumah.

Gue liat Taehyung udah mau masuk mobil nya. Gue langsung cepet-cepet lari nyamperin Taehyung.

Untung waktu nya pas. Gue langsung meluk Taehyung dari belakang, gue bisa nyium wangi tubuh Taehyung yang khas. Wangi tubuh yang selama ini gue rinduin.

"Lepasin Nay,"

Gue ga mau ngelepasin pelukan gue.

"Nay lepasin!"

Kali ini Taehyung nge bentak gue, gue ngerasa sedih. Gue langsung lepasin pelukan gue dan berniat buat pergi ninggalin Taehyung dan masuk ke rumah lagi.

Gue langsung balik badan dan jalan ke rumah gue lagi, dan....

Taehyung ngeraih tangan gue dan narik gue. Jadilah gue berpelukan sama Taehyung:')

Gue juga ngebales pelukan Taehyung, Taehyung ngusap-ngusap rambut gue dan nyium kening gue.

"Maafin aku,"

Gue cuma diem dan meluk Taehyung.

"Kamu mau kan maafin aku?"

Gue refleks ngangguk, gue ngedongak ke atas.

My Enemy is My Husband ; Kth (Republish)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang