"APA? KIM TAEHYUNG?!"
Gue kaget banget tolong:"
Masa iya gue di jodohin sama cowok bangsadh:"
Gue ga mau, gue belum siap. Mata gue udah berkaca-kaca, tapi gue tahan karna sekarang gue lagi berhadapan sama ortu nya si Taehyung.
"Kamu mau kan nak?" -mama tae
Gue masih ga bisa jawab, ga lama kemudian si Taehyung dateng entah dari mana.
"Kalo Tae si mau-mau aja ma, pa." -tae
"Bangsadh!" -batin gue
"Jadi gimana? Kamu mau kan?" -appa tae
"Tapi aku masih muda ma, pa. Aku belum siap."
"Kita akan menikahkan kalian saat Nayeon sudah berusia 17 tahun. Jadi sekarang ini tunangan dulu." -appa gue
Sumpah gue pengin nangis banget, tapi gue tahan.
"Nee Yeonssi, kalo begitu kalian berdua ke atas dulu gih." -ortu gue
Gue cuma ngangguk, gue langsung jalan cepet ke kamar gue. Dan air mata gue sekarang udah ga ke bendung lagi. Gue nangis:')
Lah napa ada yang ngikutin gue ya? Saoloh si Tae ngikutin gue. Gue suruh berenti tuh si Tae ayam.
"Stop, lo mau kemana?"
"Ke kamar lo."
Hmm mencurigakan (͡° ͜ʖ ͡°) -author
"Gak! Gua mau ganti baju, lo diluar aja." gue langsung masuk ke kamar gue sambil ngebanting pintu gue kasar.
Gue kunci kamar gue, gue nangis sejadi-jadi nya. Rayn, gue rindu. Jungkook, gue butuh lo sekarang.
"Rayn hikss,"
"Maafin gue hikss,"
Gue nyalain ponsel gue, gue liat foto gue sama Rayn waktu jalan kemarin. Gue sedih, gue kangen Indo.
Gue juga liat ada beberapa panggilan tak terjawab dari Rayn
103 missed call and 135 messages from Rayn❤
"Eh tolol."
Gue harus bilang apa ke Rayn? Gue bingung╥﹏╥
Akhirnya gue ngirim pesan aja ke Rayn.
"Rayn, maafin aku, aku udah gak tinggal di Indo lagi. Aku harap kamu relain aku."
Dan gue langsung blok nomor Rayn, sebenarnya gue gak mau ngeblok:') tapi gue ga mau orang lain tersakiti hanya gara-gara perjodohan ini.
/brak/
Etdah napa Tae gedor-gedor pintu kamar gue.
"Nayeon? Lo udah selese belum? Gua mau masuk."
"Paan sih! Brisik!"
Gue langsung ganti baju gue,
Mata gue udah sembab intinya.Gue pun ngebuka pintu kamar gue.
Eh si Taehyung malah nylonong masuk gitu aja. Gue cuekin, gue lebih milih buat belajar, apalagi gue kan murid baru.
Gue belajar di meja belajar gue yang ada di sebelah meja make up gue. Nah si Tae nonton tipi.
Pas gue lagi baca-baca buku, gue ngerasa ada orang dibelakang gue. Pas gue nengok,
Si Taehyung lagi nge smirk ke gue.
Gue ga urus, tiba-tiba tangan Taehyung narik tangan gue gitu aja dan jadi posisi gue berdiri sekarang.
"Apaan sih! Lepasin gua!" gue berusaha buat ngelepasin tangan gue tapi hasilnya nothing.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enemy is My Husband ; Kth (Republish)
Fiksi Penggemar[COMPLETED] "You said you love me, right? Then, why do you keep hurting me over and over?" Bukan tentang hubungan yang selalu harmonis, melainkan tentang hubungan yang selalu di uji dengan berbagai masalah. ⚠ Bahasa baku dan non baku. ⚠ Contain hars...