Vote jangan lupa, hargain usaha author. Happy reading~
🌻🌻🌻
"Gimana keadaan Irene dok?"
Gue udah gelisah banget pokoknya.
"Maaf, Irene sudah tidak ada lagi di dunia ini. Irene meninggal dunia,"
Apa? Gue lemes seketika. Gue gak nyangka. Woy ini beneran?:'( gue gak percaya!
"Maksud dokter apa dok? Irene meninggal? Saya gak percaya dok, mungkin dokter salah periksa. Cepet dok periksa lagi!" gue udah naik darah banget intinya. Gue nangis gak karuan.
"Tapi Irene benar-benar meninggal, sebaiknya anda tenangkan diri anda dan bersabar lah. Mungkin ini sudah takdirnya. Kalau begitu saya permisi dulu,"
Gue matung. Sakit. Sakit. Gimana rasanya ditinggal orang yang lo sayang coba? Sakit kan. Nah itu yang gue rasain. Gue langsung mandang wajah Irene. Gue genggam tangan nya dan gue cium punggung tangan nya berkali-kali.
"Irene, lo gak meninggal kan? Irene jawab gue Ren jawab!" gue udah gak karuan lagi.
Gue nangis di tangan Irene. Gue sesekali ngecup kening Irene. Gue masih gak rela nerima kenyataan ini, gue tau mungkin ini sudah takdir. Tapi gue masih gak rela.
"Ren, lo jahat Ren. Lo ninggalin gue selamanya, lo jahat Ren." gue nangis sambil memandang wajah Irene yang pucat.
Tiba-tiba ada tangan yang ngusap bahu gue. Pas gue nengok, Jaehyun.
"Lo yang sabar Tae,"
Gue cuma nangis. Jaehyun kek lagi berusaha nelpon seseorang. Dan bener, Jaehyun nelepon seseorang.
"Halo Ver, gue mau ngasih kabar duka ke lo."
Kabar duka? Maksudnya?
"Kakak lo Ver,"
Kenapa? Kakak gue kenapa? Irene kenapa?
"Kakak lo—"
Jawab gue! Kakak gue kenapa!
"Kakak lo udah meninggal,"
Apa?! Gak mungkin! Irene gak mungkin meninggal! Lo mau bohongin gue ya? Plis ya Hyun ini gak lucu!
"Gue serius Ver,"
Gue juga serius! Lo jangan boongin gue!
"Gue serius, kalo lo gak percaya, kita vidcall sekarang."
Oke.
Gue denger Jaehyun lagi teleponan sama seorang cowo. Gue bisa denger dengan jelas suara nya.
"Itu tadi siapa bang?" gue berusaha nanya ke Jaehyun sambil ngelap air mata gue.
"Adiknya Irene, Vernon."
"Irene punya adik?"
"Iya,"
"Nama nya siapa?"
"Vernon."
Gue liat Jaehyun lagi vidcall an sama Vernon. Lho kok bule? Irene saudaraan sama bule? Apa dia anak dari selingkuhan appa nya Irene yang Irene ceritain ke gue selama ini?
Irene pernah cerita ke gue kalo dulu waktu Irene masih berumur 3 tahun, appa nya menghamili perempuan lain. Setelah eomma nya mengetahui itu, kedua ortu Irene bercerai. Irene dipaksa ngikut appa nya.
Gue baru tau kalo adik nya Irene bule. Appa nya Irene ngehamilin orang bule gitu? Elah bingung gue. Intinya gue baru pertama kali liat adik Irene. Ganteng juga. Elah dari tadi gue ngelamun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enemy is My Husband ; Kth (Republish)
Fanfiction[COMPLETED] "You said you love me, right? Then, why do you keep hurting me over and over?" Bukan tentang hubungan yang selalu harmonis, melainkan tentang hubungan yang selalu di uji dengan berbagai masalah. ⚠ Bahasa baku dan non baku. ⚠ Contain hars...