Gw lagi baik, jadi hari ini double update cepet mwehehe. Vomment jangan lupa👌🏻 Happy reading~
🌻🌻🌻
Nayeon POV
Gue kesel sama appa gue karena dia gak mau ke rumah bang Jaehyun. Appa gue keras kepala banget emang:3
Jadi gue langsung pulang ke rumah. Gue langsung ganti baju dan cuci muka. Terus abis itu tidur deh.
Eh gue gak bisa tidur. Akhirnya gue cek hape. Eh banyak notif dari Taehyung:" ngapain tuh bocah nge line gue banyak amat:"
Ada 5 pesan tuh. Pengin buka roomchat nya tapi gue gengsi. Kan gue lagi marah. Buka tidak yaa...
"Buka aja deh,"
Akhirnya gue buka aja chat dari Taehyung.
Kim Taehyung
Nay? Lo marah sama gue? Lo benci sama gue?
21.45Gue mohon lo jangan batalin perjodohan ini. Gue nyesel, sekarang gue udah tau semua nya dan ternyata lo itu gak bersalah.
21.45Selama ini gue salah paham, gue minta maaf ya...
21.45Maafin gue kalo selama ini gue udah nyakitin lo. Gue janji gue bakalan ngerubah sikap gue demi lo. Gue bakal jadi orang yang lebih baik demi lo.
21.46Please back:')
21.46Anju. Gue harus bales apa nih. Tapi gue udah keburu gak suka sama Taehyung. Kesabaran dan rasa percaya gue ke Taehyung udah abis. Taehyung itu bullshit. Bilang nya sih bakalan berubah demi gue, palingan juga ntar diulang lagi. Gue udah gak percaya heuheu.
Gue bales aja deh.
Maaf? Segampang itu lo minta maaf ke gue sedangkan lo udah sering nyakitin gue? Duh. Oke gue maafin, tapi maaf gue gak bisa nerima lo lagi,
Read, 22.31Anjir langsung di read:" masih idup tuh bocah?:"
Makasih Nay udah maafin gue. Kenapa lo gak mau berusaha nerima gue lagi? Apa ada orang lain yang udah buat lo bahagia?
22.31Kenapa gue gak nerima lo lagi? Gue udah kehilangan rasa kepercayaan gue ke lo. Iya, ada orang lain yang udah buat gue bahagia. Jauh lebih bahagia dari pada sama lo. Dan orang itu adalah Jungkook. Gue mohon lo jangan gangguin gue lagi, gue juga pengin bahagia dengan cara gue sendiri. Paham kan? Bay.
Read, 22.33Tapi Nay, gue bakalan berubah demi lo. Gue janji. Tapi kalo itu keputusan lo gak pa-pa kok, gue rela. Yang penting gue udah minta maaf dan gue bakalan berubah. Gue janji. Tapi gue akan tetep berusaha biar lo balik lagi ke gue.
22.33I will back in your heart.
23.33
"Dasar Kim Alien, hobinya ngerdus mulu elah."Anjir nge gombal ae. Bodo ah. Cuma gue baca, gak gue bales. Males. Sekarang gue mau bobok cakep dulu bay.
Nayeon POV end.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enemy is My Husband ; Kth (Republish)
Fanfiction[COMPLETED] "You said you love me, right? Then, why do you keep hurting me over and over?" Bukan tentang hubungan yang selalu harmonis, melainkan tentang hubungan yang selalu di uji dengan berbagai masalah. ⚠ Bahasa baku dan non baku. ⚠ Contain hars...