cold

53 9 2
                                    

I know we can't work out
But why does it feel like I'm having indigestion?
BTS - Let Me Know

♡'・ᴗ・'♡

before y'all read this chapter, just watch this vid for refreshing lol

Kaki ku melangkah masuk ke dalam gedung Bighit. Perlahan mengehela nafas ku sebelum keluar dari lift.

Aku berjalan masuk ke arah ruang meeting. Hari ini akan di adakan meeting untuk comeback selanjutnya.

"Mianhae aku terlambat" Aku menunduk lalu segera duduk di samping Jimin yang sedang memainkan ponselnya.

"Berhentilah memeriksa ponselmu" Aku berbisik pelan pada Jimin yang terus menunduk dan tidak mendengarkan Sejin-nim di depan sana.

"Berhentilah mengatur ku" Jimin balas berbisik. Bisikan pelan dengan kalimat yang berhasil menamparku dengan keras.

Secepat itukah dia menghilangkan segala perhatiannya selama ini?

"Kali ini, kita akan mengadakan comeback stage di Billboard Music Award" Semuanya terkejut.

"Mwoya.." Yoongi tertawa tidak percaya.

"Jinjjayo? Luar biasa" Hoseok oppa kelihatan sangat bahagia.

"Ahh, artinya akan ada banyak interview" Namjoon hanya bisa tersenyum berusaha menerima kenyataan bahwa dia akan menjadi juru bicara lagi.

Yang lain hanya bisa tersenyum lebar dan terlihat sangat bahagia.

"Jangan senang dulu, karena kita akan melalukannya di sana kita harus latihan lebih keras" Jimin mengeluarkan pendapat nya, melirik ku sekilas.

"Kau betul Jimin, kita harus latihan lebih keras dan menjaga kesehatan" Sejin-nim setuju dengan Jimin.

"Apa ada yang memiliki saran untuk comeback kali ini?" Sejin-nim memberikan kesempatan untuk para member memberikan saran nya.

"Aku ingin kita semua memiliki rambut gelap" Ucap Namjoon sembari menegakkan tubuhnya.

"Saran yang bagus, karena konsep kita kali ini lebih dark kalian bisa mengganti warna rambut" Sejin-nim setuju dengan saran Namjoon.

"4 jam lagi kita akan rekaman untuk tracklist album. Gunakanlah waktu itu sebaik mungkin" Sejin-nim keluar dari ruangan lebih dulu.

"Bagaimana jika kita pergi ke salon?" Taehyung berdiri, mengajak yang lain bersamanya.

"Aku akan pergi ke Gangnam" Jimin ikut berdiri, membuatku berdiri juga.

"Benarkah? Sepertinya aku akan ke salon temanku di Myeong-dong" Taehyung mengambil benda-bendanya dari atas meja dan memasukkan nya ke dalam tas.

"Aku akan ikut denganmu" Jungkook mendatangi Taehyung. Lelaki itu melirikku sebentar.

"Aku harus menyusun beberapa beat lagu. Sepertinya besok aku baru bisa mewarnai rambutku" Yoongi keluar lebih dulu di susul oleh Ryujin yang mengejar Yoongi.

"Warna apa yang cocok denganku? Hitam atau Coklat?" Hoseok ikut keluar sambil bertanya pada Seoyun Eonni.

"Bisakah kau membawa tas ku? Itu tidak terlalu berat" Jimin menunjuk tas nya di atas meja.

조수  -; assistant [pjm]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang