05

399 45 15
                                    

       Hyera baru saja pulang dari kafe dimana dia bertemu dengan Jooheon. Waktu sudah menunjukan pukul sebelas malam. Saat akan mengucap salam Hyera mendengar tangisan Hyungwon dari kamarnya.

" Ada apa? Kak Hyungwon kenapa kau menangis? " Tanya Hyera sambil mendekati kakak iparnya di atas kasur sedangkan kakaknya terlihat tengah bersimpuh di dekat bibir kasur.

" Hyera ~~ hueeeeee ~~~~ lihat si brengsek itu dia jahat sekali!!!  Aku tidak terima!! " oceh Hyungwon yang membuat kepala Hyera pening mendadak, namun dia harus sabar.

" Kak wonho ada apa ini? " Hyungwon masih memeluk Hyera sedangkan Wonho malah diam dan berkaca-kaca menatap Hyera.

" yatuhan ambil saja nyawaku saat ini juga " batin Hyera dengan kesal.

" dia bilang tidak mau membelikan aku tteokbokki pedas dan odeng!!! " ujar Hyungwon dan Hyera menatap kesal namun masih di tahan.

" kenapa tidak bilang padaku? Aku kan bisa membelikanmu di jalan pulang tadi " Ujar Hyera pada Hyungwon.

Wonho bersuara " Aku bukan tidak mau, tapi Hyungwon — "

" SUDAH JANGAN MENGELAK!  KAU MEMANG JAHAT! DAN TIDAK SAYANG PADAKU ! " pekik Hyungwon dan Wonho benar-benar menjatuhkan air matanya.

" AMBIL NYAWAKU SEKARANG YATUHAN!!! " batin Hyera.

Dengan menghembuskan nafas pelan guna memperpanjang sabarnya Hyera menatap Hyungwon yang berkaca-kaca "  baiklah aku keluar, akan kubelikan "

Hyungwon menundukan kepalanya dan menangis " Aku mau tteokbokki pedas dan Odeng di Busan "

" APA?! " pekik Hyera kaget dan di luar dugaan Wonho menangis karna merasa di pojokan dan Hyungwon menangis karna menurutnya sudah tidak ada yang sayang padanya.

" Aku mau mati saja rasanya kalau begini.. Apa waktu hamil aku Ibu begini? " Ujar Hyera keluar dari kmar kakaknya dan menghubungi seseorang.

" kak Mingyu apa kau masih di busan? "

" ya, kenapa? Hei suara siapa itu menangis? "

" Itu paduan suara.. Kak, rasanya aku akan mati sebentar lagi "

" Ahahahha... Kau ini, ada apa? Hyungwon ngidam aneh-aneh? "

" dia mau tteokbokki pedas dan odeng tapi yang ada di busan! Aku gila kak!!!  Wonho juga jadi Moody sekali.. "

" hm.. Dulu juga aku begitu. Saat Wonwoo hamil yang Moody aku dan Wonwoo yang ngidam ingin ini dan itu yang konyol.. Makanya Bohyuk dan Minseo sampai kabur "

" Aku menghubungimu untuk meminta alternatif "

" belikan saja yang di sekitar situ dulu bujuk kalau besok baru akan beli di busan "

" kalau dia tidak mau? "

" hubungi aku lagi "

" Baiklah "

Pip

Hyera menghela nafasnya dan kembali masuk ke kamar kakaknya " Kak Hyungwon, aku belikan tteokbokki pedas dan odeng sekitar sini dulu ya? Besok atau lusa kita ke busan bagaimana? "

Hyungwon nampak berpikir dan tidak lama menganggukan kepalanya " apa besok atau lusa kau senggang? " Tanya Hyungwon dengan nada bersalah.

Meskipun kesal Hyera harus tetap sabar " apapun untuk kakak iparku, aku ajak kak wonho ya? " Hyungwon menganggukan kepalanya.

**

Wonho masih saja Gloomy dan Hyera jadi kesal pada kakaknya.

" kenapa kau sedih kak? Aku kan tidak menyudutimu " Wonho menatap Hyera dan menunduk.

Memeluk Mawar Sequel [ Complete ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang