Prahara Jookyun+Hyera
Yang penasaran kenapa Jooheon gak suka banget sama Hyera bakal terjawab disini.
.
.
.Hyera termenung dalam kamarnya, kedua kakaknya tengah pergi ke rumah sakit untuk mengecek keadaan Hyungwon dan calon baby lebih jelas. Mengobrol dengan Changkyun kemarin sedikit banyak membuatnya merasa entahlah..
Flashback..
" Hyera, masa lalu tidak selamanya buruk begitupun dengan masa depan dan Tidak selamanya masa depan akan Indah " Ujar Changkyun dengan senyuman di wajahnya hingga membuat Hyera menyengitkan keningnya bingung.
" Apa maksudmu? " Changkyun membuang pandangannya dan terkekeh miris.
" Aku ini Jahat Hyera, Kak Jooheon begitu baik padaku, begitu percaya padaku tapi aku? Aku bahkan masih memiliki rasa padamu bahkan terkadang tanpa kusadari aku menceritakan tentang masa-masa kita bersama pada kak Jooheon dan dia masih saja tetap menerimaku dengan senyuman manis dan pelukan hangatnya. Aku merasa jahat sekali " Changkyun menjatuhkan air matanya dan langsung di hapus cepat olehnya.
Hyera melihat itupun jadi bingung pada Changkyun " Lalu kau mau aku membantumu bagaimana Changkyun? "
" entahlah, aku juga tidak tahu.. Aku cerita begini karna merasa tidak enak hati padamu. Sikap kak Jooheon padamu membuatku merasa harusnya yang salah aku disini tapi kak Jooheon malah benci padamu " Hyera terkekeh dan menatap Changkyun dengan dalam.
" Jangan Khawatir, sebelum denganmu Jooheon memang begitu. Itu karna kisah lama yang kau tidak ketahui, kalau kau tahu pasti kau akan terkejut. Jadi ini bukan salahmu kok, lain waktu aku akan mengajak Jooheon mengobrol agar kau tidak khawatir tentang hal ini lagi.. Sudah jangan sedih kembalilah bekerja "
Flashback End
" kenapa Jooheon berlebihan sekali.. Ini harus segera di luruskan sebelum terjadi perkara besar " Gumam Hyera sambil mengotak-atik ponselnya dan mendial nomor seseorang.
" Kurasa sudah pernah kukatakan untuk tidak menghubungiku "
" kurasa pernah ada yang megatakan akan menghapus nomorku, kenapa kau bisa tau aku yang menghubungimu Lee Jooheon? Atau harus ku panggil Kak Joohoney? "
" sudahlah, Jangan permainkan aku maupun Changkyun "
" Aku? Bukankah kau? Sudahlah tidak usah berlebihan aku hanya anggap Changkyun sahabatku dan kau pun tau aku mengalah demi dirimu Lee Jooheon "
" ayo bertemu, jangan lewat telepon sore ini di taman biasa jam 7 kau bisa? "
" bisa makan malam dulu sebelum debat? Aku yakin gajimu banyak ok? Aku tunggu di kafe nya saja "
" baiklah.. "
Pip
Hyera menghembuskan nafasnya kasar dan menatap langit-langit kamarnya " pria itu rumit.. Dan Cinta itu sulit "
.
.
.
.
.
.Sesuai Janjinya bersama Jooheon, Hyera sudah siap pukul enam sore tinggal pergi saja, saat melewati ruang tengah di mana Hyungwon tengah menjadi seorang Ratu. Hyungwon yang duduk dengan Wonho yang tengah memijat kedua kaki Hyungwon.
" Kak aku pergi dulu.. " pamit Hyera pada kedua kakaknya.
" kau tidak makan malam bersama?! " Tanya Hyungwon dengan nada kesal, Hyera menggaruk tengkuknya dan terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memeluk Mawar Sequel [ Complete ✔ ]
Fanfictiondi kehidupan yang baru, seperti pucuk bunga Mawar yang akan mekar dengan indahnya suatu saat nanti, akankah kalian akan lupa dengan durinya? kehidupan yang baru itu juga sama seperti bunga Mawar yang mahkotanya berada di atas begitu Indah menutupi...