Hai hai lagi kalian semua semoga kalian gak bosen sama BOOK yang ini yah..
Soalnya ini gua mencoba buat fokus sama kehidupan Hwh + hyeraHope you enjoyed guy's
..
.
.
.
..Kejadian demi kejadian yang terjadi sebelumnya membuat mereka semua bungkam. Terlebih kematian Bibi Chae yang begitu mengejutkan. Membuat para pekerja di rumah mewah keluarga Shin bertanya-tanya ' bagaimana bisa? ' Namun mereka semua Hanya dapat diam dalam penasaran yang mereka rasakan.
.
.
.
.
.
.3 bulan kemudian....
" hoekk... Hoek... "
Suara seperti orang yang tengah memuntahkan sesuatu itu membuat Hyera terbangun dari tidur cantiknya, Hyera menatap ke Jam yang menggantung di dekat lemarinya.
" Pukul lima pagi? Siapa itu " Hyera keluar dari kamarnya dengan penampilan yang Jauh dari kata rapih karna tidur Hyera memang berantakan, Dilihatnya Wonho tengah mencoba memuntahkan sesuatu di kamar mandi dekat dapur.
Hyera membantu mengurut tengkuk kakaknya itu dan Wonho kembali mencoba memuntahkan isi perutnya " Hoek... " terlihat Wonho mengeluarkan air matanya sambil memegangi perutnya.
" Kau makan apa semalam sampai begini ?" Tanya Hyera dengan Khawatir pada kakaknya itu sedangkan Wonho menggelengkan kepalanya. Fyi Semenjak sekembalinya dari Belanda Wonho membeli rumah baru dengan model yang lebih sederhana dan jaraknya cukup dekat dengan Kantornya juga Sekolah Hyera dan Kampusnya. Setelah membersihkan mulutnya Wonho duduk dengan lemas di ruang tengah sedangkan Hyera membuatkan teh Hangat.
" Ini, Minumlah.. Tidak usah berangkat kantor hari ini.. Kuperhatikan sudah seminggu kau begini " Wonho menyesap teh hangat buatan Hyera dan menidurkan kepalanya pada bantalan sofa.
" Aku juga tidak tahu, Hyungwon akhir-akhir ini dia moody sekali padaku dan aku juga terkadang merasa sedih sekali.. " Hyera menyengitkan keningnya tanda bingung namun dia hanya diam.
Hyera menepuk bahu kakaknya " Kembalilah tidur, hari ini kau dirumah saja.. Serahkan pada Jeonghan untuk sementara atau perlu ku Hubungi Mingyu untuk mengurus kantormu sementara waktu sampai kau benar-benar sembuh? " Wonho hanya diam merengut pada Hyera dan Hyera merasa kakak nya sudah gila. " Akan Ku hubungi Mingyu nanti, aku mau lanjut tidur " Hyera meninggalkan Wonho di ruang tengah dan kembali ke kamarnya.
Hyera masuk ke dalam kamarnya dan mengambil ponselnya untuk mencari nomor Kakak sepupunya. Kim Mingyu. Setelah menemukannya Hyera langsung menDial nomor itu.
" halo.. Siapa ini "
" Kak mingyu "
" oh? Ini Wonwoo. Ada apa Hyera ?"
" Kak Wonu, bisa bicara dengan kak Mingyu? "
" Mingyu sedang menemani Minwoo, apa sangat penting? "
" ah.. Begitu, pagi sekali Minwoo bangun.. "
" iya, dia terbangun karna mimpi buruk dan ingin ayahnya menemaninya "
" Hoh begitu, kalau begitu tolong sampaikan pada kak Mingyu untuk mengurus perusahaan milik Kak Wonho hanya Untuk sementara waktu kok "
KAMU SEDANG MEMBACA
Memeluk Mawar Sequel [ Complete ✔ ]
Fanfictiondi kehidupan yang baru, seperti pucuk bunga Mawar yang akan mekar dengan indahnya suatu saat nanti, akankah kalian akan lupa dengan durinya? kehidupan yang baru itu juga sama seperti bunga Mawar yang mahkotanya berada di atas begitu Indah menutupi...