19

324 41 6
                                    

Sudah selang dua bulan setelah kedua kakaknya berbaikan dan sekretaris bernama Seo Lua itupun sudah keluar dari kantor Wonho, masalah kakaknya sudah selesai. Maka saat ini adalah kasusnya Kwon soonyoung, Lee Jihoon dan Yoon Jeonghan.

Hyera sudah duduk di meja makan sejak tiga puluh menit yang lalu dan yang dia lakukan hanya menundukan kepalanya. Berpikir. Sedangkan Jeonghan tengah menangis di depannya dengan berulang kali mengucap " aku ingin bertemu Soonyoung... Aku mau Soonyoung " Dan Hyera merasa pening luar biasa.

" Hyera ~~~ " lagi-lagi rengek Jeonghan pada Hyera di depannya Helaan nafas berat Hyera di salah artikan oleh Jeonghan " Huaaa.... Kau pasti marah padaku "

Hyera mendelik dalam tundukan kepalanya dan Hyera mengangkat kepalanya untuk menatap Jeonghan " Kak, kan sudah kubilang kalau Soonyoung sedang mengurus rumah sakitnya yang di Jepang dan kalau urusan mereka sudah selesai pasti mereka pulang. Jadi sabarlah, kasihan pada Janinmu itu " ujar Hyera dengan penuh ke hati-hatian.

Namun, bukannya membaik Jeonghan malah semakin merengut dan menangis " Aku kan rindu sepupuku kenapa kau bilang seakan-akan anakku tidak mau mendengarkan ibunya menangis penuh kerinduan?! " Ingin rasanya Hyera membenturkan kepalanya ke tembok.

" kenapa aku harus berurusan dengan orang hamil lagi " gumam Hyera yang kembali menundukan kepalanya.

**

Japan, Osaka

kwon soonyoung tengah sibuk mengurus Rumah Sakitnya yang mengalami kerugian besar, namun itu semua sudah teratasi dengan baik karna bantuan Nona Muda Shin yang dengan suka rela membantu demi mempercepat kepulangannya. Saat ini Soonyoung tengah beristirahat di ruangannya baru saja akan membuka kotak bekal buatan istrinya sebuah panggilan masuk dari Hyera.

 " ya ! cepat selesaikan urusanmu dan kembali ke korea secepatnya ! aku sudah muak dengan rengekan tidak berujung dari kakak sepupumu ini "

" iya aku akan segera pulang jika - "

" SE CE PAT NYA !! "

pip

Soonyoung menatap ponselnya bingung namun tetap acuh dan kembali pada kotak bekal miliknya. Saat tengah menyantap makanan yang di buat istrinya itu masuk sebuah pesan di ponsel soonyoung.

From. Unknown

Seo lua tertangkap dalam keadaan tidak waras, segeralah kembali ke korea. Ini benar-benar Urgent.

Soonyoung mengeratkan pegangannya pada Ponselnya " Seo Lua kembali ? Ini tidak mungkin "

.
.
.
.
.
.
.


Korean, seoul

" menurutmu Seo Lua itu bekas pasien rumah sakit jiwa Kwon? "

" iya Hyera, aku baru mendapatkan informasinya dua hari yang lalu. Saat aku harus mewawancarai dokter wen dia menjelaskan soal mantan pasien yang bernama Seo Lua itu. Katanya dia manipulasi ulung, dia seperti dalam karakter jahat film action. Tapi sialnya dia terlalu bodoh jadi kemarin sore Seo lua di tangkap lagi karna kambuh gilanya "

" apa kau mencari tau bagaimana bisa dia bekerja di perusahaan kakakku? Aku tidak asing dengan wajahnya karna saat Bibi Chae masuk Rsj Kwon aku sempat melihatnya dan wajahnya benar-benar tidak asing. Makanya aku memintamu untuk mencari lebih untuk sebuah kepastian benar atau tidaknya "

" kalau untuk Itu Ten akan mengabarkan itu nanti saat ini dia sedang mencari tau. Oia, by the way kami sudah di korea "

Memeluk Mawar Sequel [ Complete ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang