Warning 🔞Sudah di ingatkan lohhhh..
🌚🌚🌚🌚🌚🌚
Hari ini adalah Hari H dimana kelompok Hyera mengerjakan tugas. Pukul satu siang Jooheon dan Changkyun datang lebih dulu setelahnya Chan, Hansol dan Jiho. Hyera sendiri malah baru bangun tidur.
" Ini minum dulu maaf ya, semalam Hyera menemaniku mengurus Shiwoo. Kakaknya sedang lembur jadi dia yang membantuku " Jelas Hyungwon saat tidak sengaja mendengar Jooheon mendumal kesal.
Changkyun tersenyum pada Hyungwon " Tidak apa-apa, Terimakasih atas minumannya kak " Hyungwon menganggukan kepalanya dan pergi menuju kamarnya.
Hyera datang dengan membawa laptopnya dan duduk di single sofa " So, maaf terlambat.. Bisa kerjakan sekarang? " Ujar Hyera dan yang lain hanya menghela nafasnya dan menganggukan kepalanya.
Tidak terasa Jam sudah menunjukan pukul lima sore dan tugas mereka belum selesai sampai Hansol membanting buku tebal itu dan berbaring di karpet halus itu.
" Tugas brengsek, kenapa kau punya sekolah dengan basis Bisnis sih! Ubah basis sekolahmu itu.. Menjengkelkan saja " Umpat Hansol pada Hyera yang. Masih sibuk mengetik.
Hyera menatap tajam pada Hansol " Kau pikir aku tidak lelah?! Aku juga maunya mengubah sekolaku dengan basis Seni dan bekerja sama dengan agency - agency terbaik. Bukan dengan cara seperti ini, salahkan saja kakekku! " Balas Hyera dengan mengomel pada Hansol. Dan Wonho pulang menatap mereka bingung, Jiho yang menyadari kehadiran Wonho langsung memberikan salam.
" Selamat sore kak Wonho " Wonho tadinya ingin acuh namun melihat banyak orang dia takut merasa Jiho malu jadi Wonho membalasnya dengan anggukan kepala.
" Kalian mengerjakan apa? " Tanya Wonho.
" mengerjakan tugas dari neraka... " Balas Hyera dengan berbaring beralaskan tangan Hansol.
" tugas presentasi mengatasi keuangan kantor kak " Itu Changkyun yang menjawab dengan sopan. Wonho menganggukan kepalanya dan pergi begitu saja.
Tanpa sengaja mata mereka semua menoleh ke dapur dimana terdapat Hyungwon tengah mempersiapkan masakan untuk makan malam dan mereka melihat Wonho berciuman dengan Hyungwon. Mereka melihat itu tanpa sadar wajah mereka memerah malu kecuali Hyera yang sudah terbiasa melihat itu.
" Kalian lihat apa? " Ujar Hyera dengan datar sedangkan mereka nampak salah tingkah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Malam Harinya sebelum tidur biasanya Hyungwon dan Wonho akan mengobrol sebelum tidur, entah itu membicarakan tentang pekerjaan maupun perkembangan Shiwoo. Seperti malam Ini, Wonho yang sudah berada di atas tempat tidur nampak masih sibuk dengan Tab miliknya yang memperlihatkan data perusahaan miliknya sedangkan Hyungwon baru saja kembali dari kamar Shiwoo dan langsung duduk di samping Wonho.
" Kau tau, Shiwoo sudah mengeluarkan kata pertamanya " Wonho mendengar istrinya membuka obrolan malamnya langsung mematikan Tab nya dan meletakannya di atas meja Nakas.
" benarkah? Apa yang dia keluarkan? " Tanya Wonho dengan antusias.
" Ma " Ujar Hyungwon yang terdengar sangat bangga.
" Ma? Mama? " Hyungwon menganggukan kepalanya senang.
" dia mengucap Ma sambil menatapku, kau tau aku sangat senang dan bangga sekali " Wonho tersenyum dan mengusak kepala istrinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memeluk Mawar Sequel [ Complete ✔ ]
Fanfictiondi kehidupan yang baru, seperti pucuk bunga Mawar yang akan mekar dengan indahnya suatu saat nanti, akankah kalian akan lupa dengan durinya? kehidupan yang baru itu juga sama seperti bunga Mawar yang mahkotanya berada di atas begitu Indah menutupi...