Soon-hoon
In
Area
Kisah soonhoon dari awal sampe sekarang
.
.
.
.
.Kwon soonyoung, dia adalah seorang dokter spesialis kejiwaan yang begitu unik. Kejeniusannya membuatnya khilaf dalam dunia kejam kegelapan. Meracik ramuan kimia yang jelas berbahaya dan menjualnya di pasar gelap dengan harga fantastis dan tentu saja dengan uji coba menggunakan manusia bukan dengan tikus atau kelinci. Menurut kwon soonyoung praktek langsung pada manusia akan jauh lebih memuaskan.
Kwon soonyoung terlahir di keluarga yang menengah kebawah membuatnya harus banting tulang dan pikirannya agar dapat sukses dan inilah jawabannya. Kesuksesan yang Soonyoung miliki begitu membanggakan orang tuanya juga adiknya. Jika dulu untuk makan saja harus mengemis pada tetangga hingga dapat cemoohan dari orang-orang maka saat ini orang-orang yang dulu menghina keluarga Kwon tunduk malu karna sekarang Keluarga Kwon memiliki rumah besar dengan kekayaan yang fantastis. Tentu saja itu tidak instan semua itu hasil kerja keras Soonyoung selama empat tahun. Soonyoung pria tampan dengan otaknya yang Jenius itu berhasil memikat Lee Jihoon seorang penulis lagu yang tengah depressi anggap saja Lee Jihoon saat itu setengah gila.
Jihoon yang di paksa untuk bekerja keras dalam bisnis mengalami depresi karena tekanan dari kedua orang tua Jihoon yang menjungjung tinggi suatu kesempurnaan. Lee Jihoon lebih Cinta dalam mengolah nada dan musik merasa sangat tertekan, di saat sulit seperti ini Jihoon sangat menginginkan dorongan penyemangat dari orang-orang terdekatnya, Namun yang Jihoon dapatkan hanyalah tekanan untuk menjadi sempurna. Sampai akhirnya Ibu Jihoon membawanya ke sebuah rumah sakit Jiwa karna merasa anaknya sudah tidaklah waras. Dari situlah Kwon soonyoung dan Lee Jihoon mulai sebuah Hubungan yang sangat tidak di sukai oleh Keluarga Jihoon.
Setahun lamanya Jihoon berada di rumah sakit jiwa Kwon itu dan setahun itu juga Jihoon pulih karna Soonyoung benar-benar sosok yang Jihoon inginkan. Dokter tampan itu selalu memberikannya motivasi dan dorongan untuk sebuah kebebas bukan sebuah kekangan yang menjeratnya hingga terasa tercekik. Namun semua itu tidak berjalan dengan lancar.
Sekeluarnya Jihoon dari RSJ. Kwon itu keluarga Jihoon kembali melakukan tekanan yang sama pada Jihoon, bahkan sang ayah pun tak segan-segan untuk memukul Jihoon hingga memar dan Ibu Jihoon pun hanya dapat melihat anaknya yang tengah di siksa itu. Hingga sang ayah mengeluarkan sebuat pertanyaan yang menjadi akhir dari segala kehidupan seorang Lee Jihoon.
" Sekarang kau pilih Lee Jihoon. Keluargamu atau Dokter Gila itu?! " bentak sang ayah pada Jihoon yang sudah penuh luka dan kakinya yang berdarah karna pukulan dari sabuk pinggang milik sang ayah.
Dengan tatapan mata yang tajam milik Jihoon " Aku memilih bebas dengan Dokter Kwon daripada mati dalam rumah sendiri " sang ayah kembali murka dan memukul wajah Jihoon hingga nampak bekas tamparan yang keras itu.
" baiklah, keluar dari rumah ini sekarang juga. Anakku hanya Lee Yoongi, Lee Jihoon sudah mati bagiku! PERGI! " Jihoon bangun dan pergi menghampiri dokter Kwon di RSJ miliknya.
Sesampai di rumah sakit itu banyak perawat yang menatap heran pada Jihoon namun mereka diam sampai akhirnya Jihoon melihat Soonyoung yang sepertinya akan pulang. Soonyoung pun terkejut melihat Jihoon yang penuh dengan luka itu.
" ada apa denganmu Lee Jihoon? Kau baru saja pulang dua hari yang lalu.. Apa yang — "
Dengan senyuman lirih Jihoon memandang soonyoung " bawa aku pergi bersamamu dokter kwon... Aku ingin bebas "
KAMU SEDANG MEMBACA
Memeluk Mawar Sequel [ Complete ✔ ]
Fanfictiondi kehidupan yang baru, seperti pucuk bunga Mawar yang akan mekar dengan indahnya suatu saat nanti, akankah kalian akan lupa dengan durinya? kehidupan yang baru itu juga sama seperti bunga Mawar yang mahkotanya berada di atas begitu Indah menutupi...