13

337 45 0
                                    

 





          



              Hyera sudah kelas tiga, yang berarti waktunya akan di habiskan untuk sekolah. Entah sebuah kesialan atau ke beruntung. Dari dulu sekolah ini masih di tangan kakeknya terdapat sistem gilir kelas, contoh dari kelas 1-A sampai 1-C akan di campur. Dengan alasan dan tujuan ' mengenal antara satu sama lain ' dan dilakukannya sistem ini setiap semester pertama hingga semester tiga untuk kelas satu dan kelas dua. Jika kelas tiga kelas baru dengan teman-teman baru akan seperti itu sampai lulusnya mereka.

Nah, kelas Hyera adalah 3-A yang untungnya kembali di pertemukan dengan Hansol dan Chan dan sialnya Lee Jooheon, Im Changkyun dan Kang Jiho ikut berada di kelas yang sama dengan Hyera. Hyera meremat tali tasnya saat melihat daftar nama kelas hingga ada seseorang yang merangkulnya.

" Wah, Kita satu kelas.. Duduk denganku ya " Hyera mendelik pada orang tersebut dan menghempaskan tangan orang itu dari bahunya.

" Aku duduk dengan Chan " Ujar Hyera dengan dingin dan langsung menghampiri Chan yang Baru saja akan melihat papan nama.

" Kau sekelas denganku, ayo " Tarik Hyera, Chan hanya ikut saja sedangkan orang yang baru saja di tinggal oleh Hyera malah tersenyum.

" Kenapa kau tersenyum sendiri Jiho? " Tanya Changkyun yang baru datang dan langsung mencari namanya di papan nama kelas.

Jiho menggelengkan kepalanya " Kita sekelas dengan Jooheon juga, ayo " Ajak Jiho dan Changkyun mengikuti Jiho.

Sesampai di kelas Changkyun langsung menghampiri Hyera yang sedang mengobrol dengan Chan " di depan sini belum ada orang nya kan? " Hyera dan Chan menoleh dan menganggukan kepalanya, Changkyun langsung meletakan tasnya.

Jiho langsung mengambil tempat di samping Hansol yang tidur hingga menggundang tatapan aneh dari Chan " Apa ini ada orangnya? " Tanya Jiho pada Chan.

" tidak, Hansol selalu duduk sendiri " Jawab Chan sekenannya.

Jiho menatap datar pada Hansol yang tidur " Ini sudah kelas tiga, Jika tidak ingin berteman setidaknya biarkan bangkunya terisi " Hyera memutar bola matanya malas sedangkan Chan hanya diam dan menggaruk pelipisnya.

Jiho sudah duduk dengan tenang sampai Hansol mengangkat kepalanya dan terkejut mendapati kursi sebelahnya terisi " Siapa kau? " Tanya Hansol yang di jawab dengan Jiho menunjuk name tag nya.

Hansol tau dia Kang Jiho, Hanya saja mengapa — ah Hansol menatap Hyera yang membelakanginya " Baiklah duduk dengan tenang dan urus urusanmu " Jiho hanya diam. Jiho dikenal sebagai sosok yang dingin dan datar jadi dia harus pertahankan itu semua.

.
.
.
.
.
.

      Pelajaran baru di mulai dan guru Han memang guru paling menyebalkan begitu juga dengan pelajarannya. Pelajaran keuangan dan perjalanan. Sekolahnya Ini memang SMA tapi sekolah milik keluarga Shin Ini mencangkup soal Bisnis. Nampak sekali jika Hyera tidak minat dengan pelajaran Bisnis ini dan sialnya dia adalah pemilik sekolah ini sekarang karna kakeknya sudah meninggal.

Sesekali Hyera menguap bosan bahkan Chan yang di sebelahnya beberapa kali hampir ketiduran. Jiho memperhatikan itu semua dan di matanya tingkah Hyera dan Chan nampak sangat lucu karna mereka sesekali saling mencoba untuk tidak tidur.

" Anak-anak karna ini pelajaran pertama di kelas tiga, saya harap kalian semua lebih banyak belajar karna untuk ujian kelulusan nanti akan banyak keluar dari mata pelajaran saya. Untuk saat ini kalian saya buatkan kelompok enam orang satu kelompok Jadi untuk kelas tiga sistem pelajarannya itu kelompok. Untuk kelompok pertama lucas, sanha, jimin, Hana, Jikyung, Chanwoo. Kelompok kedua Hyera, Chan, Hansol, changkyun, jooheon, jiho dan kelompok ketiga blah blah blah...  "

Memeluk Mawar Sequel [ Complete ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang