Jennie sudah berada dirumahnya, setelah appanya langsung yang menjemputny di YG Building ia kini sudah berganti pakaian dengan dandanan elegantnya dan tetep menunjukkan wajah dinginnya.
Yang sudah bisa dipastikan bahwa setelannya itu selalu berada di atas 100 juta rupiah. Ia benar-benar sangat kaya. Bahkan dress yang saat ini ia pakai bisa membeli satu mobil dengan merk ternama.
"Jennie saat bertemu dengan sahabat appa nanti kau harus terlihat ramah ara?"Ucap Appanya sembari menunggu ommanya selesai memoles wajahnya.
"Wee?Ini cetakan wajahmu appa. Aku tak bisa mengubahnya."Jawabnya cuek.
"Jennie kim."Panggil appanya.
"Ne ne arrasheoo appa."Ucapnya pasrah.
Akhirnya mereka pun pergi menuju restoran berbintang tempat bertemunya kedua keluarga tersebut dan membahas tentang pernikahan mereka. Sampai saat ini jennie tak diberitahu oleh appanya siapa lelaki yang akan dinikahkan dengannya.
Mereka pun memasuki restoran dan menjadi pusat perhatian, sang idol, sang Direktur, dan yang paling mengejutkan adalah sang presiden KIM COOPERATION dipadukan menjadi satu.
"Kau sudah datang?"Ucap pria yang memilki postur badan sama seperti kim seok min.
"Yakkk Kim hanseol."Jawab Kim seok min memeluk pria tersebut.
Hanya jennie yang terlihat linglung, disana ada anak lelaki sepertinya masih sekolah dibangku SMA . Tidak mungkin dia kan?Batin jennie.
"Wahh ternyata jennie sangat cantik saat melihatnya langsung."Ucap wanita parubaya yang seusia dengan ibunya.
"Ahh khamsahamida imonim."Jawab jennie tersenyum malu.
"Jadi apakah jennie setuju dengan rencana kita?"Tanya kim hanseol
"Dia pasti setuju, omong-omong dimana si sulung.?"Tanya appanya.
"Ahh dia pasti masih dijalan, Dia baru saja kembali dari jepang."Jawab kim hanseol.
"Bagaimana jen rasanya jadi seorang idol?"Tanya Wanita tersebut yang jennie ketahui namanya bibi park sin mo.
"Seperti itulah bibi, ada yang suka ya ada yang tidak."Jawab jennie.
"Kau sangat berbeda, saat diatas panggung kau sangat terlihat tangguh, tapi saat ini aku melihatmu aku hanya melihat wajah ibumu."Ucap Wanita itu.
"Hmm kami dituntut untuk ikut dengan image agensi bibi. Dan untungnya wajahku sudah seperti ini dari lahir, jadinya tidak terlalu susah untuk dibuat swag."Jawab jennie yang membuat disana tertawa.
"Kau sangat mirip dengan ayahmu jen."
"Ma—af aku terlambat."Suara husky yang membuat seluruh orang menoleh kearah suara tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret life IDOL [Taennie]
Fanfiction[CERITA INI DIPRIVATE SECARA ACAK.] [++] "Tamatlah riwayatmu kim jennie."-Jennie "Aku tidak akan membiarkan media mencium hal ini."-Taehyung [a/n: mohon maaf bila ada kata yang salah atau tidak dimengerti.]