=========
Hari pertama di tahun 2018, tahun baru, hari baru, pengalaman baru dan rencana baru. Banyak pencapaian yang sudah diraih ditahun kemarin, membuat seluruh orang bertekad untuk pencapaiann berikutnya.
Seperti BTS, Tahun 2017 merupakan tahun bersejarah mereka, dimana pada tahun itu mereka benar-benar berada diatas. Mendapatkan pencapaian yang luar biasa. Melewati tawa, tangis, haru, bahagia bersama. Melewati pujian, cacian , hinaan, dan pengakuan yang membuat semua member bersyukur atas kerja keras mereka selama ini.
Begitupun BLACKPINK, walau mereka hanya comeback sekali dalam tahun 2017, namun mereka cukup puas dengan pencapaian pada tahun 2017. Mereka puas, setelah melewati hal sulit bersama para member, mereka puas setelah melewati hal seneng bersama bersama fansnya juga.
Percayalah setiap kali idol jatuh, entah jatuh karena skandal, jatuh karena melihat komentar para antis, ataupun jatuh karena tekanan. mereka hendak berhenti menempuh jalan menjadi seorang penghibur, mereka ingin berhenti dari kerasnya industri musik korea, mereka ingin berhenti menyakiti diri sendiri, dan mereka ingin BEBAS. Percayalah.
Namun satu yang menjadi keyakinan para idol. Mereka punnya REAL fans yang menjadi penyemangat mereka selama ini. Mereka puas, mereka senang saat melihat para fans mereka tertawa, terhibur karena mereka, membuat perasaan "Hendak berhenti" itu hilang seketika digantikan kepuasaan yang benar-benar melegakan.
Disukai oleh the_babyjenn , laalisssaa_, seungriyoo_, winnercity , dan 1.998.770 lainnya
Blackpinkofficial. Haii blinks, terimakasih atas dukungannya, terimakasih atas cinta yang kalian beri, mari nikmati musim dingin bersama, dan mari merayakan tahun baru bersama. Keep healty andd i loveee youu blinkssss.💕💕💕#blackpink#jennie#jisoo#lisa#rose#happynewyear#stayhealty#fotographbymino#songminoooppa
Lihat semua 22879 komentar
Taegat__ i love you blackpink
Minoo_ foto by song mino
Jenjen_ jenn kau sangat cantik
Thebluse winpink i loveee you
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret life IDOL [Taennie]
Fanfiction[CERITA INI DIPRIVATE SECARA ACAK.] [++] "Tamatlah riwayatmu kim jennie."-Jennie "Aku tidak akan membiarkan media mencium hal ini."-Taehyung [a/n: mohon maaf bila ada kata yang salah atau tidak dimengerti.]