Acara Korea Musik festival 2017 sudah dilaksanakan, Para pengisi acarapun sudah menujukan penampilan mereka. blackpink hanya membawakan dua lagu yakni as if it your last dan playing with fire, sedangkan BTS membawakan lagu Fire,BST dan beberapa lagu lainnya.
seluruh artis bersiap untuk melakukan sesi pemotretan bersama, BLACKPINK mengambil jarak yang cukup jauh dari BTS bahkan terkesan berada dibelakang tertutupi oleh member EXO dan REDVELVET.
"Nona nona silahkan berdiri didepan kami."Ucap Baekyun mempersilahkan blackpink berdiri didepan EXO.
"Anii sunbe, silahkan kalian saja yang didepan."Ucap jennie.
"Kami hanya menutupi tubuh kalian saja. Silahkan didepan kami. Tubuh kami lebih tinggi dibandingkan gadis gadis kecil seperti kalian."Ucap Suho.
"Kau tidak setinggi itu hyung."Ujar sehun yang membuat seluruh member EXO dan BLACKPINK tertawa.
"Ne kamsahamida sunbe."Jawab blackpink.
Ternyata lelucon kedua grup besar tersebut menarik perhatian grup lain yang dengan sengaja menoleh kearah BLACKPINK dan EXO berdiri. Tak terkeculi BTS yang memandang EXO iri. Pasalnya BLACKPINK menjadi salah satu girl group yang ingin didekati seluruh orang.
"Belum satu jam aku menyuruhnya jangan menarik perhatian. Sial."Batin taehyung.
Kini mereka pun sudah melakukan sesi foto bersama, dan BLACKPINK terlihat seperti kumpulan gadis yang dijaga oleh para bodyguard karena tubuh member EXO yang terlihat tegap dan tampan. Bahkan hasil foto tersebut menimbulkan kegemparan dimedia social
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret life IDOL [Taennie]
Fanfic[CERITA INI DIPRIVATE SECARA ACAK.] [++] "Tamatlah riwayatmu kim jennie."-Jennie "Aku tidak akan membiarkan media mencium hal ini."-Taehyung [a/n: mohon maaf bila ada kata yang salah atau tidak dimengerti.]