=====
SELAMAT MALAM.
INI BUKAN UPDATE, AKU CUMA MAU KASIH TAU KALAU CERITA INI BAKAL AKU PRIVATE UNTUK SETERUSNYA, DAN PRIVATENYA BAKAL AKU ACAK, JADI YANG BELUM FOLLOW AKU, SILAHKAN FOLLOW.
KENAPA AKU PRIVATE?
KARENA ADA SESEORANG MENGCOPY PASTE CERITAKU, OKE GA MASALAH KALAU CUMA ADA BEBERAPA SAJA YANG SAMA, TAPI INI HAMPIR KESELURUHAN. AWALNYA AKU GA TAU, TAPI ADA SALAH SATU PEMBACA CERITA INI NGASIH TAU AKU PERIHAL ITU.
JUJUR DARI AWAL AKU GA MAU PRIVATE CERITA INI, GA MASALAH KALIAN GA FOLLOW AKU ATAU GA VOTE MAUPUN COMMENT, AKU BISA TERIMA SEMUA ITU KARENA AKU BENER-BENER CUMA MAU MENYALURKAN HOBIKU. TAPI KAYAKNYA ADA YANG SALAH TANGKEP DENGAN PEMIKIRANKU, JADINYA DIA MENGCOPY PASTE CERITA INI.
GIMANA CARANYA BUAT BACA CERITA INI.
1. KALIAN HAPUS CERITA INI DARI LIBRARY KALIAN.
2. LALU, FOLLOW AKUN INI
3. KEMUDIAN KALIAN LOG OUT AKUN KALIAN, LALU MASUK KEMBALI.
4. DAN BISA MENAMBAHKAN KEMBALI CERITA INI DIAKUN LIBRARY KALIAN.
MAAF BANGET YA CERITA INI AKU PRIVATE, AKU BUKAN MAU CARI FOLLOWERS TAPI YA KALIAN TAU SENDIRI BETAPA GA ENAKNYA KARYA KALIAN DICURI OLEH ORANG LAIN. MANA AKU JUGA MASIH PEMULA.
YAUDAH SAMPE SITU AJA YA.
OH IYA, AKU MAU TAU, DISINI ADA SHIPPER JENNIE SAMA SIAPA AJA?
JENNIE X HANBIN ?
JENNIE X CHANYEOL ?
JENNIE X JAEWON ?
JENNIE X JIMIN ?
JENNIE X SUGA ?
ATAU TETEP SAMA COUPLE FAVORITE
JENNIE X TAEHYUNG?
DICOMMENT YA, SIAPA TAU AKU BISA BIKIN CERITA SHIPPER JENNIE SAMA YANG LAIN. TERIMA KASIH SUDAH MELUANGKAN WAKTU UNTUK MELIHAT PENGUMUMAN AUTHOR YANG CURHAT WKWK.
TERIMA KASIH.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret life IDOL [Taennie]
Fanfiction[CERITA INI DIPRIVATE SECARA ACAK.] [++] "Tamatlah riwayatmu kim jennie."-Jennie "Aku tidak akan membiarkan media mencium hal ini."-Taehyung [a/n: mohon maaf bila ada kata yang salah atau tidak dimengerti.]