=====
2.667.890 suka
bts.bighitofficial #Taehyung, aku baik-baik saja. selalu jaga kesehatan kalian, aku mencintaimu. [ Army]
i miss you...lihat semua komentar 128897
Armyfulllove kami juga merindukamu tae, selalu jaga kesehatanmu juga.
taehyungarmy kau nampak sedih tae?ada apa dengamu?
lambe_bts Apa hanya aku yang merasa akhir-akhir ini taehyung berubah, apa dia sedang berkencan?
====
Acara sudah sepenuhnya selesai, mendengar ucapan taehyung kemarin, membuat jackson makin menggebu-gebu untuk mendapatkan jennie, tetapi satu hal yang masih ia fikirkan sekarang, apa keberadaanya membuat jennie ketakutan?
melihat jennie dari kejauhan yang baru saja usai menyelesaikan kegiatannya, jackson hendak menghampirinya, namun tak berapa lama taehyung meraih pinggang gadis tersebut membuat tangannya terkepal spontan.
"Bagaimana harimu jen?"Tanya taehyung menarik jennie dipelukannya, membuat jennie terkejut.
"Ta--e kau kenapa?Lepaskan."Ucap jennie, karena saat ini mereka jadi pusat perhatian.
melihat itu taehyung segera menarik tangan jennie menjauh dari keramaian.
Menatap satu sama lain membuat keduanya nampak canggung, setelah sekian lama tak berbicara lembut satu sama lain. jennie yang mati-matian menahan dirinya untuk tidak memeluk lelaki didepannya ini.
"mianhee jen."
"Aku yang harusnya meminta maaf tae. aku sudah keterlaluan."Ucap jennie menatap taehyung dengan mata berkacanya.
"Izinkan aku melindungimu?"
Ada perasaan membuncah didiri jennie saat taehyung mengucapkan hal itu, membuat perasaan bersalah didirinya semakin menjadi.
"Kau tak perlu izin dariku, aku yang terlalu egois, aku sungguh meminta maaf atas ketidak percayaanku padamu tae, aku mohon maaf."Ucap jennie yang kini sudah meneteskan airmatanya.
melihat itu membuat taehyung maju merengkuh gadis itu, melepaskan segala beban keduanya, dengan tulus taehyung mengusap bahu gadis itu lembut.
"Aku mohon, ada aku disini. bisa kau bergantung padaku?Aku merasa sia-sia menjadi suamimu. aku mengkhawatirkanmu lebih dari apapun, aku mohon---aku mohon jadikan aku pelindungmu jen."
Perlahan namun pasti bahu jennie bergetar menangis, betapa bodohnya ia sehingga belum bisa sepenuhnya percaya kepada taehyung, betapa bodohnya ia tak mengakui fakta bahwa taehyung mencintainya dengan tulus, betapa bodohnya seorang jennie kim.
"Mianhe tae---mianhe"
"Aku tak menuntutmu untuk bercerita mengenai beban dipundakmu, hanya saja tolong jadikan aku sebagai sandaranmu. jika kau tak ingin menceritakannya, kau hanya perlu menangis didepanku, dan kau hanya perlu memeluku."Ucapnya mengusap kepala jennie lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret life IDOL [Taennie]
Fanfiction[CERITA INI DIPRIVATE SECARA ACAK.] [++] "Tamatlah riwayatmu kim jennie."-Jennie "Aku tidak akan membiarkan media mencium hal ini."-Taehyung [a/n: mohon maaf bila ada kata yang salah atau tidak dimengerti.]