I21

15.2K 1.1K 19
                                    

        [waste it on me-steve aoki ft. BTS]

===

     Hari ini Para member BTS sedang mendapatkan jatah libur sebelum mereka berangkat ke benua amerika untuk tour dunia mereka. Sehingga taehyung sengaja mampir ke dorm blackpink bersama jimin untuk bertemu sekaligus berpamitan dengan jennie.

"Apa bos mu akan kesini?"Tanya taehyung yang kini lebih berhati-hati.

"Tidak, kau bilang boss ku tidak akan kesini saat jam sibuk."Ujar jennie mengulang kalimat taehyung beberapa waktu lalu.

"Aku benci disituasi ini."Ujar jimin menenggak minuman yang telah disediakan.

"Wae, haha apa kau iri?"Tanya taehyung tertawa.

"Aniya, hanya saja kalian terlalu kaku, tidak seperti pasangan kebanyakan, kalian kaku."Ujarnya berdiri dan pergi entah kemana.

"Ada apa dengan dia?"Tanya jennie.

"Molla."

Melihat situasi tidak ada orang, taehyung pun berpindah kesamping jennie, berhadapan dengan wanita ini membuat dirinya tak rela untuk pergi berminggu minggu.

"Aku akan pegi lama kali ini jen."Ujar taehyung.

"Ara."

"Bagaimana kalau aku merindukanmu?"Tanya taehyung.

"Jaman sudah modern kim taehyung, kau bisa menelfonku, kau bisa melihat segala kegiatanku."Ucapnya

"Lalu bagaimana kalau aku rindu harummu?"

"Kau sungguh tidak cocok seperti ini tae hahah."Ucap jennie tertawa melihat taehyung yang nampak beraegyo membuat taehyung tersenyum.

"Wae?aku serius bertanya padamu, kita tidak akan bertemu dengan waktu yang cukup lama, dan itu mengkhawatirkanku jen, jackson belum sepenuhnya selesai."Ucapnya yang menjadi serius, membuat air muka jennie juga berubah.

"Dia sudah tidak mengganguku lagi tae."

"Dia sedang memikirkan caranya jen, aku selalu berfikir hal apa yang akan dilakukannya padamu jika aku tidak ada."

"Buktinya dia tidak mengangguku lagi selama kau berkegiatan, dia benar-benar tidak muncul taehyung."

"Aku mengkhawatirkanmu sayang."

"Tenang saja, aku sudah jauh lebih kuat, disini ada semua memberku dan terlebih ada para sunbeku."Ucapnya

"Kau mau ikut?"Tanya taehyung membuat jennie berdesis.

"Kau bodoh, aku juga punya jadwal disini, aku bukan istri yang setia mengikuti suaminya kemanapun ia pergi."

"Harusnya kau jadi istri yang setia, bukannya menjadi istri sekaligus idol, ini melelahkan."Ucapnya membuat jennie tertawa.

"Ekhmm."

  Suara tersebut membuat taehyung dan jennie langsung bersikap formal, melihat itu lisa si pembuat suara tertawa kencang.

"Eonnie kau seperti ketahuan melakukan perbuatan buruk saja."Ucapnya tertawa memegang perutnya.

"Yakk!!lalalisa, kau benar-benar ais."Dengus jennie kesal.

"Mianhe hahah."Ujarnya memegang perut berjalan mendekat kearah jennie dan taehyung.

"Oppa, apa jungkook tidak ikut?"Tanya lisa duduk dihadapan jennie dan taehyung.

"Tidak, dia malas bertemu dengan gadis sepertimu."Ucap taehyung.

"Yak, kau menyebalkan."kini giliran lisa yang dibuat kesal taehyung.
"Apa dia tidak ingin berpamitan denganku?Lalu siapa nanti patnerku bermain game?"Ujarnya merasa jungkook tidak setia kawan.

Secret life IDOL [Taennie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang