Selama satu bulan sejak pertemuan mereka kemarin. akhirnya lusa nanti mereka akan melaksanakan upacara pernikahan di pulau jeju. Selama sebulan masa pengenalan mereka. Taehyung dan jennie sama sekali tidak bertemu, akibat jadwal taehyung dan jennie yang sangat padat. Sebenarnya sangat sulit menentukan tanggal pernikahan mereka karena jadwal keduanya yang selalu bertabrakan.
"Eonnie kau akan kemana?apakah kau sudah mendapat izin dari yanghyunsyuk sangjanim?"Tanya Lisa selaku magne melihat jennie bersiap dengan ranselnya.
"Pimpinan sudah memberiku izin lisa-ya. Selalu kabari aku jika ada jadwal dadakan ara.?"Ucap jennie.
"Ne ne arraseo."
"Berhati-hatilah jen."Ucap jisoo yang mengetahui segalanya.
"Eonnie cepatlah pulangg, aku disini menunggumuu,"Ucap lisa dramatis.
"Dramatis sekali hidupmu, rambut palsu."Ucap jennie sembari memakai sepatunya.
"Kau jahat sekali eonnie. aku akan menangis sebentar lagi karena mu."
"Aku tak peduli."
"Cepatlah pulang jen."Kata jisoo melerai adu mulut antara jennie dan lisa.
"Ne gomawo. eonnie , Lisa-ya, chayeong-ah. Aku pergi."
"Nee eonnie berhati-hatilah."Ucap lisa dan chayeong.
Jennie pun pergi meninggalkan dorm BLACKPINK, menuju kediamannya disalah satu tempat tinggal yang sangat elit bahkan idol yang tinggal disana dijamin tak akan ada media yang tahu.
Jennie berserta orangtuanya pun beraangkat menuju pulau jeju pada tengah malam, dimana tak ada satu fanspun mengetahuinya begitu pun dengan taehyung, namun mereka mengambil pernerbangan berbeda agar tak meninmbulkan kecurigaan orang-orang.
===
"Jennie-ya."Panggil ibunya melihat anak gadisnya itu menatap pantai dari balkon kamarnya.
"Wae eomma.?"
"Apa ini sangat menyiksamu?eomma akan berbicara dengan appamu jika memang menyiksamu.?"Tanya ommanya.
"Kenapa omma tidak bertanya dari satu bulan yang lalu. Saat pernikahan sudah didepan mata kau baru mempertanyakannya."Ucapnya dingin. Benar-benar cetakan sang ayah.
"Percayakan sama eomma bahwa kim taehyung orang baik."
"Apa eomma hanya melihatnya didepan layar??Apa eomma sudah bertemu sangat lama dengan kim taehyung?"Tanya jennie.
"Hanya dengan melihat matanya eomma tau bahwa taehyung orang baik. Apa kau tau taehyung sebenarnya mempunyai sifat yang sama dengan appamu. Dulu waktu eomma bertemu dengan appamu, sikapnya sama persis."Jelas ibunya mengelus kepala jennie.
"Dia terlihat berbeda eomma, saat aku bertemu pertama kali denganya diatas panggung."Ucap jennie mati-matian menahan tangisnya.
"Bukankah memang seperti itu jadi seorang idol hmm?Bukankah kau tau setiap idol memiliki sifat yang berbeda saat diatas panggung dan dibawah panggung. Omma rasa kau paham jen tentang itu?"Ucap ommanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret life IDOL [Taennie]
Fanfiction[CERITA INI DIPRIVATE SECARA ACAK.] [++] "Tamatlah riwayatmu kim jennie."-Jennie "Aku tidak akan membiarkan media mencium hal ini."-Taehyung [a/n: mohon maaf bila ada kata yang salah atau tidak dimengerti.]