====
"kau akan kejepang?"Tanya teahyung saat keduaanya sedang menghabiskan waktu bersama.
"Oh."Jawab jennie singkat karena ia sedang membuat pancake untuk taehyung.
"Berapa lama?"
"Maybe satu minggu penuh."
"Wae?kenapa lama sekali jen."
"Ada beberapa hal yang harus aku urus mengenai comeback dan konser blackpink tae."
"Kenapa selama itu? Bukankan kau juga menjadi pengisi acara di seoul music award nanti.?"
"Kau sangat berlebihan taehyung, aku akan pulang 2 hari sebelum acara itu."Jawab jennie.
Tanpa di duga jennie, taehyung memeluknya dari belakang.
"Ta--aehyung-ah apa yang kau lakukan.?"
"Aku merindukanmu jen."
"Aku sedang membuatkanmu pancake tae."Ucap jennie, sebetulnya ia tak kuat dengan posisi ini, dia takut taehyung mendengar detak jantungnya.
"Maafkan aku jen, maafkan aku membiarkanmu sendirian menanggung beban ini. Seharusnya aku tau, bahwa saat idol dating yang akan tersiksa sang idol perempuan. Maafkan aku."Ucap taehyung tepat ditelinga jennie.
"Suatu saat kita akan mengungkap kepada publik hubungan ini tae, tidak sekarang, aku harus membayar semua jerih payahku selama ini. Mianhe kalau aku tidak menghargai perasaanmu waktu itu."
"Aniyo, gwenchana, dengan itu aku bisa menyadari betapa berharganya karier yang telah aku bangun selama ini, karena itu aku bisa menyadari bahwa beban akan ringan jika kita pikul bersama dan yang paling penting dengan itu bisa menyadarkanku betapa berharganya dirimu, betapa aku sangat khawatir jika kau tersakiti jennie kim."
Mendengar itu membuat jennie merasakan desiran indah dihatinya. Jujur, hati yang pernah ia tutup untuk seseorang kini telah dibuka kembali oleh kim taehyung. Seseorang itu bukan cha eunwoo -mantan kekasih jennie-, tapi seseorang itu pernah hadir dihidup jennie, pernah membuat seorang jennie kim patah hati untuk pertama kalinya.
===
16 januari 2018Hari ini tepat tanggal 16, seorang gadis cantik dilahirkan kebumi, menginjak usia 23 tahun, dia dikenal luar biasa oleh orang orang, mulai dari dalam negeri maupun luar negeri. Siapa yang tak kenal jennie kim? Sosok perempuan tangguh, angkuh, dan kejam saat dia sudah menguasai panggung, namun berubah menjadi lembut dan pemalu saat dia berada dibelakang layar.
Semua orang kenal sosok itu, yang diyakini sebagai pengganti GD, pengganti CL dan digadang-gadang akan menguasai industri musik korea kelak saat dia bersolo karier.
Dari atas panggung karismanya benar-benar luar biasa, berbeda dengan image idol lain, jennie menampilkan image unik dirinya. Sikap angkuh diatas panggung hanya dimiliki oleh sosok jennie kim.
Hari ini merupakan hari jennie. Hastag #jenduekiday sudah berada dinomor satu. Untuk kali ini dia merayakannya bersama para member dinegeri sakura, jepang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret life IDOL [Taennie]
Fanfiction[CERITA INI DIPRIVATE SECARA ACAK.] [++] "Tamatlah riwayatmu kim jennie."-Jennie "Aku tidak akan membiarkan media mencium hal ini."-Taehyung [a/n: mohon maaf bila ada kata yang salah atau tidak dimengerti.]