💜💜

13.7K 628 294
                                    

===

       Ini bukan update ya, disini aku mau bahas tentang berita kencannnya jennie sama kai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

       Ini bukan update ya, disini aku mau bahas tentang berita kencannnya jennie sama kai.

Maaf kalo disini ada yang ngga seneng sama updatean aku ini,cuma aku mau meluruskan aja.

       Jujur aku seneng liat jennie dating, walaupun bukan dengan idol yang kita pengen, tapi aku bahagia liat jennie.

Walaupun aku taennie hardshipper tapi menurutku jennie tu shipperable banget, mau sama siapapun dia tu cocok, misalkan kalian kasih aku interaksi jennie sama siapapun itu pasti aku bakal bilang "ihh mereka cute" walaupun interaksinya cuma tatap-tatapan doang. Serius segitu sukanya aku sama jennie jadi mau sama siapapun aku suka.

Dan alasan aku kenapa suka sama taennie tu, kaya semua interaksi mereka tu real dari yang lain, mereka kaya malu malu gitu, curi curi pandang satu sama lain, bahkan sampe barang, hobi, lagu semua sama yang bikin aku nambah jatuh cinta sama kapal ini.

      Dan walaupun kadang ada kapal lain, misalnya jenmin, jenkook, jenbin, dan baru baru ini jenkang aka song kang, itu tu ga bikin aku oleng , tapi tetep taennie nomor satu. Tapi aku suka oleng kalau liat taehyung sama yang lain, disitu aku kadang mikir dua kali,kaya taelice,taetzu ataupun shipper yang lain. Tapi kalau jennie mau sama siapapun aku bakal tetep jadi taennie gitu. (egois ga?tapi itu yang aku rasain)

      Kalau boleh jujur kalian mau tau ngga alasan aku bikin cerita ini kenapa? Dan karena apa?

"Aku bikin cerita ini terinspriasi dari kai sama krystal, percaya atau ngga aku terinspirasi dari mereka, dulu banget aku suka nontonin fancam kai sama mba ital, mereka bener-bener lucu dari yang curi-curi pandang sampe diledekin sama member lain, itu bener-bener gemesin bagi aku. Dan ada salah satu karya seorang penulis berbakat (maaf aku lupa judul sama penulisnya karena itu udah lama banget) bikin story tentang kai dan mba ital. Disitu kaya ngebahas mereka pdkt trus pacaran terus dikonfirm trus putus, itu pertama kalinya aku baca ff. Aku ngga tau mungkin disini ada juga yang baca itu monggo ngangkat tangan, karena bagi aku itu bener-bener keren. Maaf mba aku lupa judul dan penulisnya karena udah lama banget."

"Dan dari situ aku mulai cari-cari tentang idol lain yang kemungkinan kaya gitu juga, dan semua yang aku temuin ga segreget kai sama krystal. Trussss aku nemu fancam tentang  jennie sama taehyung, awalnya ya biasa aja kaya yang sebelum-sebelumnya, trus aku mulai cari kan di instagram eh ketemu sama akun fav aku mungkin disini ada yang sama sama aku yaitu taenniemylove. Dari situ aku bener-bener gila ngeship jennie sama taehyung, aku mulai cari apapun yang berhubungan sama jennie dan taehyung, sampe aku berulang ulang kali nontoni fancam mereka saking cintanya sama mereka."

"Trus mulai dari 2017 fancam mereka nambah greget aja kan buat aku nambah halu 'ih mereka pasti punya hubungan', makin kesini makin greget interaksi mereka. 2018 aku mulai kaya mikir apa aku bikin cerita taennie aja buat bacaan sendiri, karena terinspirasi dari kai sama krystal tadi jadilah aku nulis tentang kehidupan idol, awalnya aku nulis di memo hape, sampe udah penuh akhirnya aku mikir apa coba aku share aja ya kali aja ada yang suka, akhirnya terbentuklah cerita ini dan terinspirasi dari fancam-fancam yang ada."

      Dan entah kenapa akhir-akhir ini aku kaya ga nge feel lagi gitu, waktu MMA mereka masih kaya biasanya tapi ga seantusias kaya sebelum-sebelumnya. Tapi walaupun kaya gitu aku biasanya masih antusias gitu tapi akhir-akhir ini bener ilang feel gitu. Kaya sbs 2017 kemarin, bisa dibilang bener-bener ga ada interaksi keduanya bahkan yang ada sama exo kan tapi entah kenapa aku masih antusias, sangking aku antusiasnya aku berharap tanggal 1 januari 2018 itu jennie yang kena oleh lambe korea. Sumpah aku sampe mikir kaya gitu mau siapapun cowoknya aku bakal terima waktu itu.

      Dan sbs 2018 ada lah ya interaksi mereka walaupun dikit, tapi ngeliat ekpresi taehyung bikin aku nambah ga nge feel lagi gitu sama couple ini, ga papa kalian mau nge-judge aku ga setia apalah pokoknya tapi itu yang aku rasain. Dan aku bener bener kaya coba istirahat dulu dari taennie kan,mungkin aja bakal balik rasa aku sama kapal ini. dan juga aku ga mikir kalau jennie sama yang lain tu engga sama sekali.

  Malem tahun baru pun aku masih streaming mbc gayo loh, kali aja kan bakal balik lagi rasanya dan aku sama sekali ga ngerasa jennie yang bakal kenal walaupun aku udah denger shipper jenkai waktu oktober kan. Trus udah kaya biasa aja, bedanya kalau tahun sebelum-sebelumnya aku bener bener nungguin kabar dari dispatch couple mana yang bakal di ungkap sama mereka.

Beda sama tahun ini aku sama sekali ga peduli sama dispatch, aku cuma liat beberapa akun yang kaya ngantisipasi siapa yang bakal kecyduk trus aku sama sekali ga peduli kan, mau siapapun itu terserah.

Dan jeng jeng jeng 1 januari 2019, pagi pagi aku ditag di instagram yang keluar nama JENNIE BLACKPINK DAN KAI EXO DIKABARKAN BERKENCAN.

Tau reaksi tubuh aku?disitu aku bener kaya mangap gede terus tiba-tiba tangan aku lemes sama gemetera dan jantung aku kaya mau copot sumpah terserah mau dibilang lebay atau apapun itu.

Sampe aku kaya ga bisa teriak lagi saking syoknya, aku kira itu editan waktu aku buka explore semua berita tentang kai sama jennie. Sampe ga ada ruang buat berita yang lain.

   Disini bukan aku ga suka sama jennie sama kai, aku juga shipper jenkai kok. Mau jennie sama siapapun kalau itu ada interaksinya pasti aku shippin wkwk. Yang bikin aku kaget tu jennie sama kai tu jarang interaksi, lagian ga ada alesannya jennie yang bakal keciduk karena dia masih dibilang karier dia masih muda gitu.

   So guys, kayanya aku secara ga langsung udah dikasih kode sama rasa kalo jennie bakal sama yang lain itulah kenapa aku ga ngefeel lagi sama taennie.

Jadi aku memutuskan untuk ngestop total cerita ini, cuma sampe chap kemarin aku bisa ngehibur kalian dicerita ini. Kalau aku lanjut cerita ini pasti feelnya ga bakal nyampe lagi karena jennie sudah jadi milik orang:". Jadi kita ga bisa bebas lagi ngehalu wkwk, mba jen udah sama babang kai exo.

Insyaallah aku bakal bikin cerita lain yang bukan idol life. Terimakasih vote dan commentnya buat cerita ini, aku selalu semangat kalo liat komentar kalian.

Jika kalian ada saran dan pertanyaan dipersilahkan?

Dan juga author mau tau reaksi kalian denger kabar jennie sama kai?

Ohiya author ga bakal unpub kok cerita ini, kalau rindu yang tinggal baca lagi wkw pdnya saya. Semangat para penggemar jennie maupun kai, mereka berhak bahagia, mari dukung jenkai kita.

Dan kalian tau?taennie sama halnya kaya kaistal kemarin, bedanya kaistal dikonfirm putus sedangkan taennie dikonfirm kandas:"

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca cerita ini.
Doakan yang terbaik buat jennie dan kai dan juga buat taennie yang kandas wkwk.

Sampai berjumpa dicerita lain.

Secret life IDOL [Taennie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang