===Berpelukan?
Suara Yang Hyunsuk masih terngiang dikepala jennie, bagaimana bisa?.
Sesaat setelah Yang Hyunsuk mengatakan itu ia meninggalkan jennie, menepuk pelan pundaknya seakan memastikan bahwa jennie mencerna ucapannya dengan baik dan benar."Tidak mungkin---"Desisnya menyakini diri sendiri.
"Waeyo jen?apa kau benar berkencan dengan kim taehyung?"Tanya managernya saat melihat jennie yang nampak linglung.
"Aniyo, aku tak mengenalnya."Jawab jennie ketus.
"Ah ara, aku sudah tau saat melihat fotonya, itu tak masuk akal."Jawab managernya mengangguk setuju.
"Oppa? Bukankah kau telah berkerja cukup lama dengan YG?"Tanya jennie.
"Ne, aku sudah bekerja 10 tahun dengan yang hyunsuk. Waeyo?"Tanya managernya.
"Umm---apakah pimpinan mengirim mata-mata bagi setiap artisnya?"
"Kenapa kau menayakan itu?"
"Ani selama aku menjadi trainnee YG, aku tak pernah melihat bos ikut campur dalam hubungan artisnya."Jawab jennie senatural mungkin.
"Apa kau benar-benar terlibat skandal dengan kim taehyung?"
"Aisss aniyoo!!!"Teriak jennie.
"Ah Ne Ne"Ucap managernya menarik dirinya dari jennie. "Selama aku bekerja dengannya, aku tak bisa menebak jalan pikiran bos. Jinjaa dia sangat misterius jen."Jawabnya yang membuat jennie frustasi.
Itu benar-benar bukan jawaban yang membantu, setau jennie, pimpinan tidak pernah mencampuri urusan artisnya dalam hal berkencan, ia hanya akan menkonfirmasi kemedia ataupun mengeluarkan trainne yang berkencan, tidak sampai mengikuti artisnya seperti yang dilakukan dispatch.
===
Saat jennie sampai dirumahnya,ia tak melihat keberadaan taehyung, baik di ruang depan maupun kamar."Apakah tidak terlalu dingin kau berenang dicuaca seperti ini?"Tanya jennie saat dia melihat taehyung berendam dikolam renang.
"Hm."Jawabnya singkat.
"Naiklah tae, ini terlalu dingin, kau bisa terkena flu."Ucap jennie mengajak taehyung untuk naik.
"Tak usah."
"Ada apa denganmu? Cepatlah naik, kau akan sakit tae."katanya meletakan handuk taehyung.
Mendengar itu taehyung pun pasrah, ia juga sudah tidak kuat karena cuaca benar-benar dingin. [Gayaan lo tae😂]
"Aku ingin pulang kerumah orangtuaku."ucap jennie tiba-tiba. Membuat taehyung menghentikan aktifitasnya.
"Wae?karena pimpinanmu?"Tanyanya dengan nada tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret life IDOL [Taennie]
Fanfiction[CERITA INI DIPRIVATE SECARA ACAK.] [++] "Tamatlah riwayatmu kim jennie."-Jennie "Aku tidak akan membiarkan media mencium hal ini."-Taehyung [a/n: mohon maaf bila ada kata yang salah atau tidak dimengerti.]