====
BRAK
Jennie membuang bunga tersebut ketempat sampah, merobek note dengan tulisan rapi tersebut dan membuangnya bersama bunga merah tersebut.
"Aku benar-benar membencimu jackson wang."
ia pun kembali kedalam dormnya, berjalan menuju kolam renang dimana taehyung sedang berdiri memandang gadis itu dengan tatapan yang sulit diartikan , untuk kesekian kalinya ia menatap jennie yang bergetar ketakutan.
"Ada apa jen?"Tanya taehyung senatural mungkin.
"An--niya."Jawabnya juga senatural mungkin.
Membuat taehyung tersenyum mengerikan, ia sudah tidak tahan. Untuk terakhir kalinya ia bertanya kepada jennie.
"Aku mendengar kau membuang sesuatu, apa itu?"Tanya taehyung.
"Hanya sekumpulan sampah."Jawabnya menatap taehyung heran.
Lagi dan lagi, taehyung terseyum penuh arti memandang jennie.
"Kenapa kau tersenyum seperti itu tae?"Tanyanya mendapati sikap aneh taehyung.
"Aku sudah tidak tahan jen, melihatmu ketakutan seperti itu,"Ucapnya menatap jennie tanpa berniat menghampiri gadis itu.
"Mianhe taehyung."
"Aku tidak ingin mendengar maaf darimu, setelah aku berfikir semalam, aku baru sadar. apa kau tidak mempercayaiku?"Tanyanya.
"Bukan seperti itu tae."
"Aku menemukan itu terlebih dahulu kau tau? jackson wang?bunga yang barusan kau buang."Ucapnya dengan senyum mengerikan untuk pertama kalinya jennie lihat.
"A--ku a--kan menjelaskan semuanya tae."
"Sampai sejauh mana kau akan terus membohongiku?hmm. Selama ini kau tidak benar-benar menghargai aku sebagai suamimu."Ucapnya.
"Tidak seperti itu tae, kau salah paham."
"Semua orang punya batas kesabaran kau tau? Aku tak tau apa yang berada dipikiranmu sehingga kau tidak mempercayai aku. kita bukan sedang menjalankan hubungan sepasang kekasih, kita menjalani hubungan suami istri. DAN KAU TIDAK MEMPERCAYAIKU!!" Teriaknya membuat jennie bungkam dan kembali bergetar ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret life IDOL [Taennie]
Fanfic[CERITA INI DIPRIVATE SECARA ACAK.] [++] "Tamatlah riwayatmu kim jennie."-Jennie "Aku tidak akan membiarkan media mencium hal ini."-Taehyung [a/n: mohon maaf bila ada kata yang salah atau tidak dimengerti.]