====
YG Ent. Mengkonfirmasi Debut solo jennie.
Setelah kepulangan mereka dari new york, BLACKPINK disibukan dengan kegiatan masing-masing. Selama disana tidak ada yang spesial karena BTS yang super duper sibuk dimana konser mereka selama 4 hari berturut-turut diadakan di hamilton sehingga BTS dan BLACKPINK tidak mempunyai waktu untuk menghabiskan waktu bersama. Namun kedua grup tersebut berjanji akan berlibur bersama musim panas tahun depan.
Jennie dipilih oleh bosnya menjadi member pertama yang debut solo karena persiapannya yang sudah matang.
"Aku khawatir."Ucap jennie kepada seluruh membernya.
"Wae-yo?"Tanya lisa.
"Setelah artikel sangjanim dirilis banyak komentar negatif yang aku dapatkan."Ucapnya menghembuskan nafas kasar, berusaha menahan mati-matian airmatanya. Membuat seluruh member makin merapatkan tempat duduk mereka.
"Bisa kau berhenti melihat komentar jahat mereka?Kau sangat pantas debut solo untuk yang pertama."Ujar jisoo merengkuh pundak jennie.
"Iya eonnie, kau pantas mendapatkannya terlebih dahulu."Ujar rose.
"Atas semua kerja kerasmu, kau pantas mendapatkanya eonnie."Timpal lisa.
"Tapi kalian juga bekerja keras, sangat menyakitkan melihat mereka berkomentar kasar menyebutku anak emas YG."
"Aku benar-benar lelah, tahun ini rumor tentang diriku semakin menjadi-jadi, mulai dari aku yang berselingkuh dengan sangjanim dan aku yang menjadi anak emas YG. Itu benar-benar menyakitkan."Ujarnya parau.
"Mereka tidak tau kehidupan asli kita jen, mereka hanya seorang pecundang yang tidak tahu malu menyebarkan fitnah menjijikan."Ucap jisoo yang tak terasa air matanya mengalir.
"Mianhe, Aku benar-benar sudah tidak bisa menahannya lagi, maafkan aku kalian juga menanggung beban berat."Jawabnya menangis membuat seluruh member mengusap bahunya pelan. Karena mereka jarang sekali untuk berbagi keluh kesah seperti ini, terlebih jennie yang menyimpan semuanya sendiri dan memasang topeng bahwa ia baik-baik saja.
"Kau perempuan kuat jen, Bisa kau jangan memperdulikan apa kata orang?Aku mohon, aku sudah tidak kuat melihat kau lemah seperti ini."Ucap jisoo semakin menjadi menangis.
"Kau hanya perlu menampar mereka semua dengan prestasimu eonnie."Ucap rose yang menangis.
"Eonnie."Ucap lisa menangis.
"Mianhe, aku benar-benar terlihat lemah, dan aku benar-benar minta maaf kepada kalian terutama lisa yang mendapat hujatan juga karena ku. Mianhe."Ucap jennie menunduk menangis sejadi-jadinya.
"Aniyo eonnie. Mari lewati semua ini bersama."Ujar lisa.
"Kita bisa melaluinya."Ucap rose.
"Mari tampar haters dengan prestasi dan kualitas kita, BLACKPINK itu berempat, bukan satu, dua , ataupun tiga, Real blink itu ada jen."Ucap jisoo menguatkan keempatnya.
"Mari berjuang sampai akhir bersama."Ucap jennie memeluk ketiga membernya.
"BLACKPINK THE FOUR OF US."
=====
BLACKPINK akan mengadakan konser pertama mereka yang berjudul BLACKPINK In Your Area Seoul Concert 2018 in Seoul Olympic Gymnastics Centre. Sehingga para member pun sedang mempersiapkan segala sesuatu untuk konser pertama mereka. Ditambah jennie akan menampilkan lagu solonya untuk pertama kali dikonser mereka.
Latihan untuk hari ini dicukupkan sampai disini, semua member sudah berkerja keras untuk menghibur para blink.
"Terimakasih untuk kerja kerasnya hari ini."Ucap member kepada seluruh staff. Keempat member pun tergeletak di ruangan dance milik mereka saat semua staff sudah berlalu dari ruangan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret life IDOL [Taennie]
Fanfiction[CERITA INI DIPRIVATE SECARA ACAK.] [++] "Tamatlah riwayatmu kim jennie."-Jennie "Aku tidak akan membiarkan media mencium hal ini."-Taehyung [a/n: mohon maaf bila ada kata yang salah atau tidak dimengerti.]