I20

15.8K 1.1K 55
                                    

====

GIRL GRUP DARI YG Ent. AKHIRNYA COMEBACK SETELAH ISTIRAHAT CUKUP PANJANG.

  Tepat pada hari ini 15 juni 2018 blackpink melangsungkan comeback dengan mini album pertama mereka. Dengan tittle track du ddu du ddu blackpink membuat semua orang antusias menyambut comeback mereka.

     Para member juga sangat senang melihat antusias blink menyambut comeback mereka setelah cukup lama, terlebih jennie sangat senang mendapat banyak dukungan dari rekan sesama idolnya mulai dari twice, redvelvet, dan lainnya. namun sayangnya, BTS sudah merampungkan comeback mereka sehingga BLACKPINK dan BTS tidak bertemu di acara musik.

   Dan seperti biasa pula, jennie dan taehyung sangat jarang bertemu, bahkan untuk menelfon satu sama lain pun mereka sangat jarang sekali.

"Aku merasa gugup setelah sekian lama."Ucap lisa saat mereka akan tampil di inkigayo.

"Heol. Kau seperti rookie."Jawab jisoo menggelengkan kepalanya melihat lisa yang panik sendiri.

"Eonnie, bukankah lusa kemarin BTS baru saja usai mempromosikan album mereka?"Tanya rose kepada jennie.

"Ya, sepertinya. wae?"

"Tidak, aku hanya bertanya. artinya mereka mendapatkan jatah libur bukan?"Tanya rose lagi, membuat jennie menatap rose curiga.

"Aku tak tahu pasti, tetapi taehyung kemarin berbicara padaku, untuk comeback kali ini mereka sepertinya tidak diberikan jatah libur."Jelas jennie.

"Ohh."

"Waeyo chaeyoung-ah?"

"Ani. Aku hanya bertanya."Jawabnya tersenyum kemudian kembali fokus dihandphonenya.

Ada apa dengan gadis ausie itu---jennie

===

     BLACKPINK sudah menyelesaikan kegitaannya untuk hari ini, seluruh member pun sudah sampai didorm dan melakukan kesibukan masing-masing.

Tae's calling.....

   Handphone jennie terus saja berdering di ranjang miliknya, sedangkan jennie masih berada dikamar mandi, lisa yang baru saja masuk kekamar jennie menyadari handphone jennie yang terus berdering.

"Eonnie, taehyung oppa menelfonmu!!!"Teriaknya.

"Bisa kau angkatkan untukku?"Ucap jennie dari kamar mandi.

"Ne."

"Yeoboseyo?"Ucap lisa.

"Ya lalisa, dimana jennie---

----Siaapppaa Hyunggg??" Tau siapa yang teriak itu, yap betul jeon jungkook.

"Jennie unnie sedang dikamar mandi taehyung oppa."Jawab lisa.

"Hm. baiklah, nanti aku akan menelfon lagi. aku tut----

---Tunggu hyungg--"

"Yeoboseyo?Lisa-shi?"Jungkook mengambil alih telfon milik taehyung.

"Ne?"

"Ada hal yang ingin aku bicarakan denganmu?"

"Apakah hal penting?Tentang apa itu?"

"Aniyo, hanya tentang dance, aku hanya bertanya tentang dance dan juga game, aku tau dari jennie noona bahwa kau juga menyukai game."Ucapnya

"Oh. baiklah kapan kau akan membicaraknnya?"

"Yakk jeon jungkook, pakai telfonmu sendiri.

-----hyunggg

Aku akan menelfonnya lagi lisa-shi, aku tutup."

Secret life IDOL [Taennie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang