02

836 53 3
                                    

Chaeyoung menuruni anak tangga satu persatu, Di ruang tengah ia melihat Baekhyun tengah duduk di sofa panjang sembari menikmati acara TV dan Snack jagung, Sekarang hari Sabtu hari weekand.

Dirumah kini hanya ada Baekhyun dan Chaeyoung, Mamah Chaeryoung dari hari jumat menginap dirumah Nenek yang berada dijogja karna Nenek-Mamah dari Mamah Chaeryoung kini tengah sakit terus tadi pagi Papah baru saja menyusul dengan pesawat yang akan berangkat pukul 10pagi.

Chaeyoung melangkahkan kakinya ke arah dapur, membuka lemari pendingin  yang hanya berisi sayuran, Kue bolu ketan item yang kemaren dibuat oleh Mamah Chaeryoung, Ia mengambil Jelly rasa Stowbery lalu berjalan kearah meja makan hanya ada roti tawa dengan selai coklat dan kacang. Akhirnya ia kembali ke ruang tengah duduk di samping Baekhyun dengan kepalanya yang menyender di bahu sang kaka. 

" Mamah beneran engga masak baek? "

" Engga "

" Terus lu sama Papah tadi sarapan apa? "

" Nasi goreng "

" Lah itu ada nasi anjir! "

" Itu nasi bekas kemarin malem anjir terus gw ide ide aja gitu sama papah buat nasi goreng "

" kok gw engga disisain?! "

" Gimana mau nyisa gw aja itu makan sepiring berdua sama papah "

Chaeyoung mendengus lalu menguyah Jellynya, " Laper gw baek "


" Makan lah ngapain lapor ke gw "

" mau makan apa? " Baekhyun langsung mengambil ponselnya yang berada di samping badannya.

" Ayam geprek level 10 " Lalu jari lentiknya mengetik sesuatu di layar ponsel miliknya. Setelah selesai mengetik diponselnya ia kembali menaru ponselnya di tempat semula.

" Baek mau nanya " Chaeyoung mengubah posisi duduknya menjadi menyamping dengan tangannya yang bertumpu dengan batal sofa.

" Apa? "

" Ka Chanyeol aslinya emang kaya gitu ya baek? " Mendengar nama sahabatnya itu disebut oleh sang adik, Baekhyun langsung menatap Chaeyoung dengan tatapan mengejek,  " Demen sama chaplang kan lu! "

" Heh! Nanya bukan berarti suka! "

" Hilih alasan! "

" Gw serius ah baek "

" Chanyeol emang kaya gitu orangnya luarnya doang dingin, dalamnya mah kaya yupi "

" Lembek? "

" meleyot! "

Sekitar 20menitan mereka menunggu pesanan dengan ditemani oleh serial FTV dan akhirnya bel rumah mereka berbunyi sepertinya itu Go food yang dipesan oleh Baekhyun.

" Ambil gih Go foodnya " Ucap Baekhyun yang langsung di dapat tatapan memelas dari Chaeyoung, Dengan terpaksa akhirnya Chaeyoung berjalan ke depan pintu, membuka pintu rumah yang bercat Coklat kayu.

Ketika Chaeyoung membuka pintu rumahnya, Ia sedikit terkejut ketika melihat Chanyeol yang berdiri didepan pintu rumah sembari menenteng kantong plastik berwarna putih dan Jaket kulit yang disampirkan di bahu sebalah kirinya.

" Ka Chanyeol! " Gumam Chaeyoung pelan.

" Ini gw engga disuruh masuk? "

" Eh-Masuk ka " Chaeyoung membuka pintu sedikit lebar memberi ruang ke Chanyeol untuk masuk ke dalam rumah, Chanyeol melangkah masuk kedalam rumah di ikuti oleh Chaeyoung yang berjalan di belakang dengan senyum di wajahnya.

Kakel;CeyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang