" TARIKK SIS! "
" SEMONGKO! "
" KINI TINGGAL AKU SENDIRI "
" HOAK HOEKK! "
" Sungguh saya tidak menyangka ternyata Kaka kelas yang gw impikan bisa bobrok juga " Gumam Lisa memakan Snack jagung yang ditaro di atas piring berwarna putih dengan matanya yang masih fokus melihat ke depan dimana Kaka kelasnya dan temen cowonya sedang berjoget tidak jelas, Padahal di cafe ini lumayan rame pengunjungnya.
" Tolong dong itu anjir gw pusing! "
" Jhon usir mereka semua jhon!pusing gw lama lama " Ucap Suho sembari memijat pelipisnya, Pusing dia melihat temen temennya tiba tiba jadi stres mana di cafe lagi.
" Lu anak cewe jangan pada ikuttan kaya mereka yaa kasihan emak bapak lu " Ucap Suho yang langsung di angguki oleh Chaeyoung dan ke 3teman Chaeyoung.
Padahal kelakuan Chaeyoung dan 3temannya sama saja seperti meraka.
" Santaii kita mah anak kalem ye "
" Iya, Saking kalemnya sampe kaga ada akhlak lur " Sahut Jisoo
" Ka yang dikasir itu namanya siapa? " Tanya Lisa sembari menunjuk anak cowo yang berjaga di Kasir dengan dagunya.
Suho langsung menoleh ke arah yang ditunjuk adik kelasnya itu, " Taeyong itu temen oroknya sih jae "
" Ganteng anjir! "
" udah ada pacar dia , Hahahahaha "
" Belum nikahkan?Pepet terossss " Seru Jennie
" Nahh apa yang diucapkan Jennie bener, Pepet terooos sebelum bendera kuning melengkung. " Ucap Chaeyoung sembari mengacungkan jempolnya ke arah Lisa.
" Cantik banget pemandangannya " Gumam Jisoo yang sedang menonton Tv digital yang di tempel di tembok berwarna coklat dalam Cafe.
Sontak Mereka ber 5 langsung menengok ke arah pandang Jisoo, Ternyata acara Televisi yang sedang menayangkan suasana pantai di malam hari.
" Mau kepantai? " Peka Suho yang langsung dianggukan oleh Jisoo sebagai jawabban.
" Sabtu gimana sama yang lain?Refresing dikit gitu dari pelajaran sekolah, 1 bulan lagi gw udah ulangan kelulusan "
" Ka suho mah malah curhat! "
🌼🌸🌸🌸🌸🌼
Kini hari semakin gelap dan Bulan yang sangat terang langsung terlihat di langit yang berwarna hitam tersebut.
Mereka semua memutuskan untuk pulang balik kerumah masing masing, Keluar dari Cafe mereka berjalan ke arah parkiran untuk mengambil Motor dan Mobil mereka masing masing. dan setelah itu langsung memencar ke arah rumahnya masing masing.
Di dalam Mobil Chanyeol sedari tadi cuman terdengar lagu lagu luar yang keluar dari radio mobil, Chaeyoung membuka ponse ketika mendapatkan pesan dari irene.
" Baek, Katanya Irene nelpon lu engga di angkat kenapa? "
" Hp gw mati lupa bawa pb, Pinjem hp lu coba sini " Jawan Baekhyun, Chaeyoung langsung menyerakan ponselnya ke Baekhyun.
" Owh iya tadi Suho bilang sabtu mau pada ke pantai? " Tanya Chanyeol sembari melirik Chaeyoung lewat kaca mobil yang berada di tengah tengah.
Chaeyoung memangguk, " Iya tadi ka suho bilang begitu, katanya mau refresing sebentar soalnya dikit lagi mau ulangan kelulusan "
" Boleh juga tuh tawaran sih sultan!Gaskeun lah " Sahut Baekhyun
Baekhyun memberikan ponsel milik Chaeyoung ke pemiliknya, dan mengambil ponsel Chanyeol yang berada di tengah tengah.
" Eh! Mau ngapain lu!! "
" Mau nelpon Nenek lu! "
" Ngapain? "
" Minta nyusu "
" Jangan ege udah kedaluwarsa mati lu nanti "
" Hahahahaha, Ya allah bengek gw! " Tawa Chaeyoung sembari menepuk nepuk tas sekolahnya. Punya abang sama Crush gini amat ya.
" Yaa gila aja kali gw minta nyusu sama nenek lu! Gw mau nelpon Suho woii! "
Pulsa yang ada miliki tidak cuku--
" Ah tai!lu kaga ada pulsa ya kampret! "
" Hehehehe lupa ngisi, pake line aja "
Suho diningrat
" Hallo broo anjaiii di mane lu! "
" Di dubai nih lagi cuci mobil kenapa meng?! "
" Nahh chakep tuh gw nitip oleh oleh atuh lur"
" apaan gamis?Nanti gw beliin santuy "
" Nah boleh tuh beliin gw gamis yang gamber Frozen ya "
" Semeriwing semeriwing "
" Ini serius atuh ah!Gw mau ngomong! "
" Lah emang dari tadi kita engga ngomong baek? "
" Bodo amat ah lur! Ini sabtu jadi ke pantai emang? "
" Emang ngajak lu?Gw ngajak ade lu doang sih "
" Ho..hubungan kita sampe sini aja ya... "
" Kenapa? apa karena aku terlalu kaya dan kamu terlalu missqueen? "
" Kurang ajar!untung chakep lu "
" Owh jelas "
" Iya sabtu pantai lah gaskeuun gw udh ngabarin yang lain kok katanya iya, Gw udh booking Villa juga "
" Aduhh jadi sayang much "
" Najis! "
Baekhyun langsung mematikan sambungan telponan dan langsung menaru kembali ponsel milik Chanyeol ketempat semula.
" Apa katanya, jadi? " Tanya Chanyeol yang masih fokus menyetir
Baekhyun memangguk, " Lu jangan lupa bawa kostum mermaid ya yeol?Nanti kita berenang bareng "
" HAHAHAHA gelo anjir! Gw mana ada kostum mermaid "
" Yaudah kostum ironman lu aja bawa "
" Rasanya seperti anda ingin menjadi iron man~~ " Sahut Chaeyoung
" Eh kamu anak bawang ikut ikut aja yaa " Ledek Chanyeol
" Eh-iya mak maaf "
Vote + Comment ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel;Ceye
Short StoryTernyata deketin Kaka kelas engga segampang yang gw pikir - Chaeyoung