Chaeyoung tidurran di kasur sembari memeluk bantal Chipmonk yang dibelikan oleh Baekhyun waktu di New zeland, sedari tadi ia sudah merubah posisi tidurnya dari telentang tengkurap dan menyamping tapi ia tetep tidak bisa mejamkan matanya.
DiPikirannya masih terbayang kata kata Bu Boa waktu di ruang tadi, Mamah dan Papah Kecewa, Itu pasti. Ia di scoors selama 1minggu dan tadi ketika mereka sampe di rumah Mamah dan Papahnya sama sekali tidak mengajaknya berbicara mereka malah menyuruh Chaeyoung naik ke kamarnya.
Chaeyoung menghapus air matanya yang tiba tiba turun begitu saja, Menangis dalam diam dengan mukanya yang ia tutupi oleh Bantal Chipmonk miliknya.
" okey Chaeyoung berhenti nangis, Nangis engga bikin masalah selesai " Ucap Chaeyoung lalu ia menghapus kembali air matanya, Ia merubah posisinya menjadi duduk di pinggir kasur. Mengambil Gitar berwarna Pink yang berada di samping tempatnya.
Lalu ia melangkah ke arah balkon kamarnya, Duduk di bangku kayu yang berada di balkon kamar, memetik gitar dengan asal.
" CHAEYOUNGG!! "
" CHAEYOUNG!!LUH DIMANA!!! "
" I'am here!! "
" Astagfiruallah Chaeyoung, Luh kaga niat buat bunuh dirikan! " Celutuk Lisa yang langsung dapet gebukan dibahunya oleh Chaeyoung.
" Sakit astaghfirullah "
Jennie duduk dilantai diikuti Jisoo dan Lisa Mereka duduk melingkar dengan 2 kotak pizza dan kantonh plastik belanjaan berwarna putih di tengah tengah mereka.
Jisoo menepuk lantai yang kosong di sampingnya, " Sini Chaeng "Chaeyoung langsung gabung duduk bareng dengan mereka, Gitarnya ia taro di bangku.
Lisa mengambil satu potong pizza,lalu mengunyahnya " Chaeng,Mau tau engga ini tadi ada adegan yang sangat menegangkan " Ujar Lisa
" Apaan? "
" Ini yang cari masalah duluan sih Jisoo sih, Jisoo sengaja nabrak bahunya ka Chanyeol sampe Hyera yang deket sama Ka Chanyeol kesenggol dan layar ponselnya retak, Udah koid kali tuh hp "
Chaeyoung langsung menganga ketika mendengar cerita lisa, Lalu ia langsung melirik ke3 temannya " Hah?! Serius lu?! "
Jisoo memangguk, " Iya serius, Dia minta ganti tapi ogah terus malah dorong gw ya gw dorong balik lah "" Terus juga Jennie dijambak sama Hyera pas ka Chanyeol pengen bantuin Hyera dari jatohnya gara gara di dorong sama Jisoo " Ucap Lisa sembari memasukan Roti gandum ke dalam mulutnya.
" Terus lu engga di marahin ka Kyungsoo jen? " Tanya Chaeyoung sembari memakan Roti Gandum seperti lisa lalu Satu potong Pizza.
" Nafas Chaeng nafas " Seru Jisoo
" laper gw njir "
" Ya di marahin lah.. serem banget lagi anjir jadi takut, Pulang kerumah. "
" Btw tadi pas Ka Chen misahin Jennie sama Hyera gantengnya engga nahan lur aduhh... " Ucap Lisa sembari menggebuk gebuk bahunya Jennie.
" ini anak sehatkan? " Tanya Jisoo
" sepertinya, tapi gw engga percaya " Jawab Chaeyoung
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel;Ceye
Short StoryTernyata deketin Kaka kelas engga segampang yang gw pikir - Chaeyoung