11.

407 24 2
                                    

Chanyeol menatap angka angka rumus yang berada di papa tulis dengan jengah, Lalu menatap buku tulisnya yang baru setengah ditulis dengan malas. Lalu menatap Chen yang duduk disampingnya.

" Eh lur katanya bu ida hamil ege " Ucap Chen di sela sela nulis rumusnya.

" Lah anjir sih guru bhs.indo? "

Chen memangguk

Tokk...Took..

Semua murid didalam kelas langsung menoleh ke arah pintu yang baru saja diketuk pelan lalu dibuka sedikit.

" Assalamualikum bu, Maaf mengganggu sebentar Saya mau kasih formulir Camping " Ucap Jaehwan yang menyimbulkan kepalanya di pintu.

" Owh iya silakan masuk " Ucap Bu sarah lalu guru tersebut memberhentikan nulisnya dan duduk di bangkunya.

" Hkkm..assalamualaikum wr.wb. Kami dari anggota osis ingin--- "

" Ingin minta amal jariahnya setiap hari jumat bagi yang ingin beramal kami persiapkan " Sela Kai lalu di lanjut dengan tawa anak kelasanya.

" tolong diam sebentar adik kelasnya ingin menyampaikan pesan terlebih dahulu " Ucap bu sarah

" Ulululuu ade emsssh "

" Baekhyun, diam dulu "

" Syiap bu, Tolong pak Jaehwan lanjut... "

" alright, listen to me okey, jadi kami eh-kita disini ingin membagi formulir Camping yang akan di adakan 1minggu lagi yang akan di laksanakan selama 2hari "

" Camping mana nih? Turki? " Sahut Chanyeol

" Anjir ngapain ke turki? "

" Minta foto bareng sama elif "

" Serah lu dah yeol "

Beberapa anak osis yang ikut dengan jaehwan tadi langsung membagikan formulir tersebut ke seluruh siswa kelas.

" Tapi Hwan, emang ini engga ganggu buat kelas 12 belajar?Kan kita 2bulan lagi mau ulangan? " Tanya Kyungsoo yang langsung dapat tatapan horor dari teman temannya, Tapi Kyungsoo langsung natap balik mereka semua dan langsung pada ciut.

" Hwa!udah wa jangan dengerin sih cimol " Ucap Lay sembari tangannya membuat tanda silang.

" Btw kata pak kepala sekolah sih buat kelas 12 ini engga wajib juga, Lagian juga yang wajib anak kelas 11 doang "

Kenapa kelas 10 engga ikut?Karna menurut kepala sekolah kelas 10 masih terlalu kecil untuk di ajak camping didalam hutan, Palingan kelas 10 nanti campingnya barengan sama tournya.

" Bayar ora? " Tanya Sehun

" Makanya baca atuh ih!kesel aingk teh! "

" Yehh sabar bossque cepet tua lu "

" Bu udah dah bu saya balik ke luar aja cape saya lama lama disini " Ucap Jaehwan ke bu sarah yang langsung di angguki oleh guru tersebut.

Kakel;CeyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang