19.

454 26 7
                                    

Chaeyoung keluar dari salah satu bilik pintu kamar mandi sembari merapihkan seragam sekolahnya. Lalu memakai tasnya kembali yang tadi ia taru di atas westafel, Melirik jam yang berada di layar ponselnya sudah menunjukkan Pukul 16:22.

Melangkahkan kakinya kecil keluar kamar mandi sembari membalas pesan yang disampainkan oleh Jennie yang tengah marah marah di Chat dengannya karna tadi pas bel pulang sekolah Chaeyoung langsung menghilang.

" Loh Chaeyoung belum pulang? "

Chaeyoung memberhentikan langkahnya lalu monoleh kesamping dan mendapatkan  Yura yang sedang berdiri disampingnya dengan memeluk beberapa binder yang bermacam warna. Min Yura anak XI-4 MIPA kelasnya bersebelahan dengan kelas Chaeyoung, Yura adalah salah satu anak dari anggota osis.

" ini bari mau pulang?lu rapat osis? "

" engga sih ini gw mau naro binder lalu mengeprint beberapa cetakan yang baru aja di kasih sama pak yunho "

" Mau gw temenin? "

Yura langsung menggeleng cepat, " Engga usah, Yaudah gw duluan Chaeng udh setengah 5 nih " Ucap Yura lalu berlari kecil ke ruangan osis yang berada di lantai 1 bersampingan dengan ruang Guru.

Chaeyoung memangguk lalu berjalan lagi ke arah pagar sekolah yang sudah tertutup rapat tapi tidak digembok, Langkah Chaeyoung tiba tiba terhenti ketika ponselnya berbunyi menandakan ada pesan masuk, Membuka kembali ponselnya lalu menampilkan pesan dari Hyera yang tertera di layar ponselnya.

Line

Hyera

16:37
to rofftof now

I want to go home
16:37

16:37
I said to the rofftof now!

Read

Chaeyoung membalikkan badannya lalu melangkah cepat ke arah anak tangga yang menuju rofftof yang berada dilantai paling atas, Chaeyoung sedikit mengatur nafasnya ketika berada di lantai 4 lalu kembali menaiki anak tangga yang langsung menuju ke roffof sekolah.

Membuka pintu rofftof tersebut lalu menengok kanan kiri.

" I said away from Chanyeol, Chaeyoung! Why are you getting closer to him! "

" apa sih ra! Gw udh ngejauh dari dia! " Ucap Chaeyoung dengan memanggil hyera tanpa embel embel kaka lagi.

" You lie "

" Up to you! I want to go home " Ujar Chaeyoung yang males meladenin orang seperti Hyera ini, Ketika Chaeyoung berjalan mendekat ke arah pintu rofftof tiba tiba tangannya di tarik paksa oleh Hyera, Lalu mengarahkan tangannya Chaeyoung ke arah rambut Hyera seolah olah Chaeyoung seperti menjabak dirinya.

" A new player will begin, Byun Chaeyoung. "

" Are you Crazy!! "

Chaeyoung berusaha untuk melepas tangannya dari rambut Hyera tapi engga bisa, Makin Di tahan sama tangan Hyera.

" Hyera lepas!! "

Gak lama mereka berdua mendengar suara derap kaki yang menaiki anak tangga," Hyera please lepas Hyer!! " Lirih Chaeyoung.

Brakk!

" HYER--CHAEYOUNG!! "

Pintu Rofftof dibuka dengan sangat kencang hingga menimbulkan bunyi yang sangat keras.

Kakel;CeyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang