Sore harinya Seluruh siswa dan siswi tengah sibuk dengan aktifnya sendiri, Ada yang bercanda di depan tenda, Nyanyi didepan Tenda dan ada juga yang sedang membereskan pakaiannya karna besok pagi mereka sudah meninggalkan tempat Ini.
Berbeda dengan Chaeyoung ia malah jalan kembali ke arah sungai yang tadi pagi ia kujungi, Chaeyoung kembali duduk di batuan besar tersebut, Duduk dengan posisi bersila terus memfoto beberapa pemandangan awan, Sungai dan beberapa pohon besar yang berada di sebrangnya.
Ketika tengah asik menfoto foto tiba tiba indra pendengarannya mendengar suara orang yang berjalan ke arah sini.
Chaeyoung yang penasaran jadi ia mumutuskan untuk turun dari batuan besar itu berjalan selangkah demi langkah dan dia sedikit terkejut ketika mendengar suara seperti orang yang tengah meringis.
Chaeyoung lalu kembali malangkahkan kakinya dengan cepat lalu ia melihat, Hyera yang tengah Mencutting lengan kirinya dengan Catter yang ia pegang dia tangan Kanannya.
" Ka Hyera!! " Pekik Chaeyoung lalu langsung berlari mendekat ke arah Hyera supaya Hyera tidak melukai tangannya.
Tapi..percuma hyera kembali Mencutting Tangannya dengan Goresan lumayan panjang dan dapat Chaeyoung liat di lengan kirinya Hyera sudah terdapat 4 goresan panjang yang menimbulkan banyak darah.
Sumpah Chaeyoung masih engga habis pikir dengan Kelakuan Hyera barusan.
Chaeyoung langsung menahan tangan Kanan Hyera yang ingin kembali mencutting lengan tangan Kirinya.
" Lepas Ka Hyera!! "
Hyera bukannya lepas malah mengarahi Cutter tajam tersebut ke telapak tangan Chaeyoung, Chaeyoung ngeberontak tapi di tahan kenceng bangett sama dia.
" Akhh! "
Goresan panjang yang terdapat pada telapak tangan kanan Chaeyoung yang putih tersebut kini telah dipenuhi oleh cairan berwarna merah.
" Why are you doing?!! " Ucap Chaeyoung dengan matanya yang berkaca kaca gara gara menahan telapak tangannya yang semakin banyak mengeluarkan darah.
" Playing game with me " Ucap Hyera dengan senyumannya dan langsung melangkahkan kakinya meninggalkan Chaeyoung.
Chaeyoung meneteskan air matanya dan langsung membanjiri pipi chubbynya,Chaeyoung langsung mengelap darah yang mengalir dari telapak tangannya dengan kaos yang ia pakai.
Tak lama ponsel milik Chaeyoung berbunyi, Chaeyoung buru buru mengapus air matanya menggunakan tangan kirinya.
Mengeluarkan ponselnya dari saku celana panjangnya dan menampilkan Pesan dari Irene.
Line
Irene
16:33
Chaeyoung lu dimana? Ke tenda pembina ya sekarangIya Ka
16:34
Chaeyoung kembali menghapus air matanya lalu berjalan kembali ke tenda pembina, Sampe di tempat tenda Chaeyoung ngeliat Tenda kelompoknya dan Jaehyun engga ada siapa siapa.Lalu Chaeyoung kembali melangkah ke Tenda pembina yang berada di ujung sana, Didepan Tenda ada Irene serta teman temannya Chaeyoung.
" Masuk ya Chaeng... Ucapin sejujurnya gw yakin lu engga salah kok " Ucap Irene yang langsung membuat Chaeyoung memangguk lemas.
Ketika Chaeyoung baru saja menampakkan diri Di dalem tenda, Tangannya langsung di tarik oleh Baekhyun yang membuat Chaeyoung hanya meringis kecil. Ia di hadapkan oleh Bu Boa yang lagi ngobatin tangannya sih Hyera sedangkan teman temannya Baekhyun hanya bisa diam dan berdiri.
" Chaeyoung "
" Iy-ya bu? "
" Chaeyoung jawab jujur ya.. Apa bener kamu yang ngelukain tangan hyera? "
Chaeyoung langsung menggeleng dengan Cepat, " Engga bu, dia ngelukain tangan dia sendiri bu pake Cutter, saya ngeliat sendiri bu "
" You lie!! Dia ngelukain tangan saya bu, mana mungkin saya ngelukain tangan saya sendiri! "
" Jujur chaeyoung, ibu engga suka murid yang berbohong " Ucap Bu Boa sedikit meninggi
" Bener bu saya jujur "
" Terus kenapa baju kamu ada noda merah " Ucap Bu Boa melirik ke arah kaos Chaeyoung yang ada noda merah lumayan banyak.
" In--ni "
" Tangan saya di lukain sama dia bu!! " Ucap Chaeyoung sembari memperlihatkan telapak tangannya yang terdapat goresan panjang dan sudah penuh dengan darah.
" Bohong bu!! Dia Ngelukain Tangannya sendiri terus nuduh nuduh saya!! "
Chaeyoung menggeleng lalu berjalan mendekat ke arah Hyera dan langsung merogoh kantong Sweeter miliknya.
" Engga ada, Cutter yg tadi di pake buat ngechutting di mana?!! "
" Luh apa apaan sih!! " Hyera sembari mendorong kencang Bahu Chaeyoung.
" Ibu bilang jawab Jujur, Byun Chaeyoung! " Tegas Bu Boa yang sekarang sudah berdiri didepan Chaeyoung.
" Bener bu, saya engga bohong saya ngeliat dia sendiri yang ngelukain tangannya, dia juga ngelukain tangan saya bu.. "
Bu Boa menghela nafas, " senin di sekolah temui ibu, Kalian semua tutup mulut jangan sampe pristiwa ini dengar oleh murid murid lain, Takutnya nanti bakal jadi bahan omongan. "
" Hyera ayu ibu anter ke Tenda kamu " Lanjut Bu Boa membantu Hyera berdiri lalu keluar tenda.
Dan di Tenda kini hanya ada Chaeyoung dan Teman temannya Baekhyun.
" You embrace hyera!, what do you have wrong with you, hah! " Marah Baekhyun
" Baek, sumpah baek gw engga ngelukain tangan hyera, gw ngeliat hyera yg ngelukain tangan dia sendiri "
" Do you think I'm stupid?! Where might I add hyera own hands, Byun Chaeyoung. "
" Baek.. "
" Get out now from the tent! hurry up!! " Baekhyun langsung bentak gw kenceng bangett sampe teman temannya aja langsung menutup matanya.
Chaeyoung langsung keluar dari tenda dengan air mata yang kembali membasahi pipi.
" Lu seharusnya engga bentak Chaeyoung kaya gitu Baek "
" Lu hanya suruh dia jawab jujur aja, Engga suka sampe ngebentak kaya gitu, Lu mikir engga lu juga salah udah ngebentak adek lu sendiri "
" Chaeyoung cewe baek..Cewe engga seharusnya di bentak kaya gitu.. " Lanjut Suho sembari menghela nafas.
" Gw yakin Chaeyoung engga salah "
🌼🌸🌸🌸🌸🌸🌼
C
haeyoung langsung peluk Jennie dan menangis di bahunya Jennie dengan keras.
" I was accused of embrace his hand "
" and ... baekhyun ... he doesn't believe me anymore "
" I'm scared "
" I'm afraid, they don't trust me anymore, I'm afraid "
" I'm not brave "
" Just calm down, we all believe in you " Ucap Jennie sembari mengusap punggung Chaeyoung.
" Engga ada yg perlu luh takutin ada kita oke tenang aja, Percaya deh.. kita cari buktinya sama sama ya.. " Ucap Mingyu sembari mengelus pelan rambut Chaeyoung.
Rachel dan Jungkook masuk kedalam tenda dengan membawa kotak P3K dan Teh manis hangat.
" Tangan obatin dulu sini "
Vote + Comment ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel;Ceye
Short StoryTernyata deketin Kaka kelas engga segampang yang gw pikir - Chaeyoung