14.

387 24 0
                                    

Setelah mengumpulkan Kayu bakar untuk malam api unggun, Seluruh siswa disuruh untuk mandi dengan mengantri di kamar mandi yang tersedia di tempat pemberhentia Bus tadi.

Sebagian dari Mereka yang malas untuk turun kebawah akhirnya, Mereka hanya menggosok gigi dan mencuci muka.

Sama dengan Chaeyoung dan teman temannya yang kini hanya menggosong gigi didepan tenda bareng bareng dengan Jaehyun dan teman temannya.

" Odol lu apaan Jae? " Tanya Mingyu

" Kodomo rasa anggur mau? " Jawab Jaehyun asal

" Pertanyaan yang tak perlu dijawab! " Sahut Jungkook

🌼🌸🌸🌸🌸🌸🌼

Kini malam pun tiba setelah melaksanakan Sholat Magrib lalu Sholat Isya, Malem yang ditunggu tunggupun tiba, Dimana nanti sekitaran jam 8nan, Api unggung akan di mulai.

Di tengah tengah udah ada api unggun yang sudah menyala membuat hawa yang tadinya Dingin menjadi Hangat. Di malam api unggun ini akan ada kaya acara nyanyi nyanyi gitu, Bagi yang mau nyanyi silakan,kalau engga yaudah tonton aja jangan nyinnyir.

Pertama tama ada acara dimulai dengan anak anak pramuka yang menampikan Yel yel, dan acara selanjutnya acara bebas mau main apa main musik, anak kelas XI sama XII milihnya kebanyakkan musik jadi pada main musik, yang main musik cuma kelas XI-1 sama anak kelas XII-3 kelasnya Chanyeol.

Anak 11-1 yang main musik cuma, Vernon, Dino, Felix, Hyunjin sama Woojin mereka pada anak musik jadi disuruh nyumbang lagu, Anak kelas XII-3yang main musik, Chanyeol,Hyera,Irene,Kyungsoo,Chen dan Suho. 

Setelah menampilan musik pertama yang di tampilkam oleh Vernon dan bandnya kini giliran anak kelas XII-3 tampil, Mereka menyanyikan lagu Girl Just Like You yang hanya di iringi oleh Gitar yang di petik Oleh Chanyeol.

Katika Hyera bernyanyi ia mamandang Chanyeol yang kini tengah fokus memitik gitarnya sesekali melirik ke arah Hyera.

" AWWW GILAAA SO SWEETT BANGETTT "

" KASIH BUNGA DONG KA "

" IYA NANTI GW KASIH BUANG TABUR "

" TEMBAK KA HYERA! "

" NANTI GW TEMBAK PAKE PISTOL! "

" AHHH SOSWEET!! "

" CIHH ALASAN! "

Jaehyun dan teman temannya serta Sehun dan Kai langsung jadi pusat perhatiin ketika mereka membalas teriakkan anak Cewe tadi.

" Apa lu! " Sewot Mingyu yang melihat anak Cewe manatap dia dan teman temannya dengan wajah yang meremehkan.

" Ayu ming jambak jambakkan!kali ini gw dukung elu " Seru Jaehyun

Jisoo nyenggol bahu gw " ka chanyeol ngeliattin luh tuh "

" Hah! " Chaeyoung yang tadinya tengah sibuk menertawakkan kelakukan temen cowonya kini kembali menoleh ke depan dan bener saja Chanyeol kini tengah menatapnya denga  tersenyum dengan tangannya yang masih memetik gitar.

Chaeyoung yang malu di liattin oleh Chanyeol seperti itu langsung nutupin wajahnya denga bahu jisoo, " Dia ngapain Jis natap gw begitu!Gwkan baper! "

Anak cewe yang tadi pada Teriak teriak memanggil Nama Chanyeol dan Hyera langsung ngeliattin Chaeyoung dan Jisoo dengan tatapan tajam.

Kakel;CeyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang