12.

394 24 3
                                    

Hujan kini membasahi jalanan, 2 anak remaja yang tengah berteduh di salah satu deretan ruko yang tertutup. Hujannya lagi deres deresnya terus anginnya juga anginnya lumayan kencang,Hingga Mereka berdua kena tempiasannya.

Chaeyoung menadahkan telapak tangan putihnya membiar telepak tangan itu basah dengan tetesan air hujan.

" Chaeng, sini tempias " Ucap Chanyeol yang langsung Narik kerah seragam Chaeyoung begitu aja.

" Ihh enak dingin dingin kena air hujan "

" Kalau sakit gimana? "

" Ya takdir "

Chanyeol hanya tersenyum kecil lalu melepaskan Jaket miliknya dan memakaikannya di badan Chaeyoung, " Dinginkan? " Tanya Chanyeol yang langsung di angguki dengan Chaeyoung dengan polos.

" Ka.. "

" Iya? "

" Ngggg- Engga jadi deh "

" Kenapa, Ngomong aja "

" Eng--ga jadi "

" Serius "

" Iya "

" Yakin? "

" Iya ihh! "

Chanyeol tertawa kecil lalu mengusak rambut Chaeyoung, " Pulang sekarang aja yuk ka? Kayanya ini ujan bakal awet deh "

" Serius? "

Chaeyoung memangguk ragu lalu berjalan ke arah motornya mengambil helm bogo lalu memberikannya ke Chaeyoung, " Jaketnya? "

" Lu aja yang pake "

" Serius? Engga dingin ka? "

" Chaeng, Gw cowo udh wajar ujan ujanan, Lu cewe kena air ujan nanti nyeplak gimana? "

" Tapi lu nanti mampir dulu ya ka, Bilas di rumah aja nanti pinjem bajunya Baekhyun "

" Iya ih perhatian banget pacarnya abang.. "

" Idih geli... "

🌼🌸🌸🌸🌸🌼

Setelah menempuh jalanan yang dibasahi oleh air hujan, Akhirnya Motor Chanyeol sudah memasuki halaman rumah Chaeyoung.

Chaeyoung langsung turun dari motor besar Chanyeol, " Masuk dulu ayuk! " Ucap Chaeyoung yang langsung di angguki oleh Chanyeol.

Sebelum Chaeyoung membuka pintu rumah, Pintu rumah bercat coklat kayu tersebut udah duluan dibuka oleh Papaj Ryan yang masih memakai pakaian kerjannya.

" Loh de kok malah ujan ujanan? "

" Iya, soalnya kalau nungguin nanti keburu magrib awet nih ujannya "

" Yaudah sana masuk, Jangan lupa keramas de biar engga masuk angin " Ucap Papah Ryan yang langsung di angguki oleh Chaeyoung lalu ia berjalan masuk kedalam rumah.

Papah Ryan mengalihkam pandangannya ke arah Chanyeol yang masih berdiri di samping motornya, " Aduhh bestfrennya om, Kamu kenapa engga ikut masuk? "

" Lah om engga suruh, Lagian juga baju aku masih basah om ya kali masuk rumah orang basah basah begini "

" Udah masuk aja nanti di pel sama pak Asep, Kamu mandi di kamar mandinya  Baekhyun aja nanti om pinjemin baju om "
" Makasih om jadi engga enak "

" Enakkin aja yeol, Sama calon mertua ini "

" Eh! "

" PAPAHH!! " Teriak Mamah Chaeryoung yang melihat suaminya masih berdiri didepan pintu rumah dengan temen anaknya.

Mamah Chaeryoung berjalan mendekat ke arah pintu diikuti oleh Baekhyun di belakangnya.

" Aduhh sih Kasep keujanan yaa, Masuk sini yeol?! "

Mamah Chaeryoung menggebuk bahu suaminya, " Papah! Kenapa anak orang malah di diemin diluar! Dingin tau!! "

" Mamah kok jadi nyalahin papah? "

" Lah terus mamah harus nyalahin siapa?Tukang bakso?! "

" Kamu juga?! Suruh Chanyeol masuk atuh Baek! Kasepnya mamah nanti masuk angin Gimana?! " Omel Mamah Chaeryoung yang kini berlanjut ke anak pertamannya.

" Mamah mah gitu Anak orang disayang anak sendiri di cakar "

" Sabar Baek, Papah juga ngerasain kok " Ucap Papah Ryan sembari mengusap bahu anak cowonya.

" Ngerasain apa?! Udah buruan masuk rumah, Chanyeol ayu masuk ganti baju nanti masuk angin "

🌼🌸🌸🌸🌸🌼

Chanyeol keluar dari kamar mandi yang berada di kamar Baekhyun sembari mesem mesem yang membuat Baekhyun menatapnya dengan tatapan Melas.

" Lu engga kemasukkan setan kamar mandikan? "

" Yehh lu kata gw kesurupan kali! "

" Ya lagian lu keluar mandi mesem mesem gitu, Gwkan jadi takut "

Chanyeol mendudukan bokongnya di lantai kamar Baekhyun yang beralas karpet berbulu warna silver lalu mengambil stick PS yang berada disampingnya.

" Gw ragu sama perasaan gw baek "

" Ragu naon maneh teh?! Emak sama bapak gw udah setuju apa lagi "

" Hyera, Gw takut dia berulah baek, Lu liat aja sekarang dia semakin jadi banget anjir "

" Ya itu seterah lu yeol, Kan elu yang punya perasaan, Kalau ragu yaa nanti dulu, Tapi kalau kelamaan siap siapa adek gw di ambil sama orang "

Chanyeol mendorong bahu Baekhyun dengan keras hingga Baekhyun oleng ke samping.

" Kurang ajar!! Kaga gw restuin sama ade gw lu! "

" Hehehe jangan dong! "

" Tapi yeol kalau perasaan lu masih ada sama Hyera mending jangan nembak adek gw, Gw engga mau ade gw jadi pelampiasan "




























Vote + Comments ❤

Kakel;CeyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang