08

474 27 1
                                    

Akhirnya, Hari dimana mereka akan berangkat ke pantai tiba.

Chanyeol dan Suho sudah tiba dirumah Sehun yang jadi tempat kumpul mereka, Suho tadi menjemput Chanyeol terlebihdahulu dengan membawa mobil limosin berwarna hitam. Yang bisa memuat 10 orang.

" Ini yang anak cowoknya kita ber3 doang?Yang lain nyusul? " Tanya Sehun yang langsung di angguki oleh mereka berdua.

" Iya, Tadi sebenernya sih Jaehyun sama temen temennya mau berangkat bareng, Cuman kan kita malemnya mau bakar bakar terus disana belum ada alat bbq yaudah sih Jaehyun sama antek antek gw  suruh belanja sebentar "

Mobil audi berwarna Hitam memasuki halaman rumah Sehun dan langsung memarkirkan mobil tersebut dibelakang mobil limosin milik Suho.

" Baekhyun doang yang lain mana? " Tanya Suho yang langsung di jawab Sehun dan Chanyeol dengan angkat bahu.

Baekhyun keluar dari mobil audi hitamnya dengan diikuti Chaeyoung dan ke 3 temannya keluar dari mobil tersebut.

" Woii gila gilaaa udah siap aja lu nyet "


" owh jelas kan mau ngeliat sehun pake kostum Mermaid " Sehun langsung nendang kakinya Chanyeol.

" Anjing kaga akhlak! "

" Sakit asyuu! "

" Asu itu anjing "

" anjing itu Chanyeol "

" Sialan! "

" Ho, tadi Xiumin telpom gw katanya mereka mau beli bahan bahan dulu buat bbq, Ade lu sama antek anteknya beli alat bbqkan? " Jelas Baekhyun yang langsung di angguki oleh suho.


Chanyeol berjalan ke arah Chaeyoung yang sedang berdiri di depan Mobil Baekhyun dengan sedikit mengobrol dengan teman temannya, " Barang barangnya udah di masukkin kedalam mobil? " Tanya Chanyeol

Chaeyoung mangguk, " Udah itu lagi dirapihin sama Sehun "

" Baek lu nyusul juga? " Tanya Sehun yang sudah selesai menata tas yang berada didalam mobil dengan rapih.

" Iya nih gw lupa kabarin sih ayang embeb irene "

" Tai ah! "

" Jomblo diem deh! "

Baekhyun berjalan mendekat ke arah Chanyeol lalu menepuk pundaknya Chanyeol " Jagain ade gw lu! " , Chanyeol langsung memanggukan kepalanya.

" Udah yuk! Udah jam 8 lewat takut macet di Tol " Perintah Suho yang langsung di angguki oleh yang lain.

" Be careful "

🌼🌸🌸🌸🌸🌼

Mobil yang dikendarain oleh Chanyeol saat ini sudah memasuki tol yang lumayan ramai.

Chaeyoung duduk di paling belakang bareng Lisa dan Jennie, Depan Mereka ada Sehun,Jisoo. Suho duduk disamping Chanyeol mereka nanti akan bergantian menyupirnya, Di dalam mobil saat ini mereka tengah menonton Flim aladin lewat Tv kecil.

" Di Rest area berenti yeol "

" ngapain, Naber lu? "

" Engga anjirr sih dyo beli bahan bahannya katanya kurang "

Kakel;CeyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang