06

551 36 3
                                    

Meja panjang yang berada di tengah tengah kini telah dipenuhi oleh Makanan dan minuman yang berikan Suho untuk mereka semua.

" Gelooo!lu ngapain Pasta dikasih kecap kook?! " Ucap Jaehyun yang melihat Jungkook tengan menuangakan kecap di atas pasta.

" Eksperimen sebentar " Ucap Jungkook santai lalu langsung melahap pasta miliknya.

" Rasanya seperti anda ingin menjadi iron man! " Sahut Mingyu yang langsung di ancungkan jempol oleh Jungkook, " Tapi jujur lur masa enak?! "

" CHAPLANG!! Udah tau badan gede duduk di pojok! " Oceh Baekhyun yang sedari tadi kakinya ditendang tendang oleh Chanyeol karna Chanyeol mau lewat terhalang oleh Baekhyun,Chen,Taehyung dan Mingyu.

" Engga pa-pah badan gede, Dari pada lu badan kecil kaga gede gede kena tipes lu " Ucap Chanyeol yang langsung dapat gelakan tawa kencang dari temen temannya.

" Bwahahaha, Ya ampun bengek gw "

" Sorry ya Baek gw ketawa ini ngakak banget "

" Sialan bengek gw setan! "

" Eh! yang badannya kecil bukan gw doang ya!Ada dyo sama jimin! " kesal Baekhyun sembari menunjuk Dyo dan Jimin bergantian.

Dyo langsung menatap tajam Baekhyun, " Apa lo?! "

" Gw dari tadi diem lohh bang! "

" Ampun bang jago "

" Mau mana sih? " Tanya Xiumin, Chanyeol langsung menunjuk panggung kecil yang terdapat di pojok sana.

" Ngenes gw mah kalau ngeliat alat musik nganggur "

Chanyeol langsung berjalan kearah panggung kecil yang berada dideket pintu cafe, duduk dikursi putar dengan didepannya terdapat tiang mick berwarna hitam.

" Test..1..2..3 "

" Hkmm, Jiahahahaa gw nyanyi nih!dengerin yee "

" Aaaaa ka Chanyeol semangaaat " Teriak Baekhyun Heboh

" AAAAA SUARANYA BAGUS BANGETTT! " Teriak Taehyung dan Mingyu engga kalah heboh kaya Baekhyun.

" Hahaha Belum mulai anjir! " Sahut Chanyeol dengan gelak tawanya.

Bola mata indah Chanyeol pengedarkan keseluruh penjuru Cafe yang kini sudah lumayan banyak yang pengunjungnya. 

Lalu mulai mendekatkan Tiang Mick berwarna hitam tersebut berdekat dengan dirinya." Hkkm, Buat cewe yang rambut panjang duduk dipojok sembari makan pizza, bisa nyumbang suara sebentar? " Ucap Chanyeol dengan suaranya yang sangat lembut.

Sontak semua pengunjung Cafe langsung mengikuti kearah mana bola matanya Chanyeol berarah.

Chaeyoung yang sedang asik memakan 1potongan pizza dengan lahap langsung berhenti kita merasa ada yang banyak memerhatikannya.

" G-gw? " Tanya Chaeyoung sembari menunjuk dirinya sendiri dan melirik ke temen temennya yang langsung di jawab dengan anggukan.

Dengan Ragu ragu Chaeyoung bangkit dari duduknya dan berjalan mendekat kearah Chanyeol, Ketika Chaeyoung naik keatas panggung ia langsung mendapat tepukkan tangan dari seluruh pengunjung cafe.

Kakel;CeyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang