Hari yang dinantikan oleh Siswa dan Siswi SMA Permata akhirnya tiba,terlihat dari wajah waja hmereka yang berbinar ketika melihat Bus yang akan mengantarkan mereka ke tempat Camping telah terparkir rapih di depan sekolah Sama dengan Chaeyoung yang kini tersenyum cerah setelah turun dari Mobil Papah Ryan bersamaan dengan Baekhyun.
Kini Pak yunho serta anak anak osis sedang membagikan nam tag yang sudah berisi Nama,Nama kelas serta foto kecil.
" Nih " Lisa menyerahkan Nam tag yang bertali warna kuning sama seperti anak anak yang lain, Lalu Lisa duduk di atas koper kecilnya yang berada di samping Chaeyoung.
" Kita dapet Bus 3? " Tanya Chaeyoung yang langsung dapat anggukan dari Lisa.
" Lu di anter siapa lis? "
" Bang Ten "
" Lahh kapan balik njir? "
" Kemarem malem, Terus tadi subuh dia lagi asik asik tidur gw bangunin aja " Ucap Lisa lalu menatap mengarah ke arah Sehun yang tengah berdiri di depan Bus dengan teman temannya dengan Tas berwarna Hitam yang diselempangkan.
" Aduhh Ka Sehun ganteng banget dah minta di milikin banget " Mendengar suara Lisa tersebut Chaeyoung mengikuti arah pandang Lisa, Terus Melihat Chanyeol yang sedang bersender dengan pintu Bus milik kelassannya dengan bercanda bareng dengan teman kelassannya.
" Ka Chanyeol lesung pipinya engga kuat! " Seru Chaeyoung sembari menggebuk bahunya Lisa.
" Woii anjir dah masih ngantuk nih gw! Ah elah yang bikin jadwal berangkat jam set 6 siapa sih?!! " Gerutu Mingyu yang langsung duduk di bawah tanpa beralas apapun. Dia baru saja dateng barengan dengan Taehyung,Jimin dan Jungkook yang mengekor di belakang lalau ikutan duduk dibawah bareng Mingyu.
" Eh!Kita engga disuruh bawa yang macem macem kan ya? "
" Maksud lu? "
" Kaya bawa Beras 1000butir,Gula merah set kilo, toge sama Garem? "
Jungkook langsung menempeleng palanya Taehyung, " Lu kata ldks?! "
" Tapi gw bawa garem ege jaga jaga kalau ada uler "
" Nah bagus nanti kita bikin telor ceplok! " Sahut Jimin
Lalu Jisoo dateng dengan Jennie,Rachel dan Jaehyun dengan membawa kantong plastik berwarna putih sepertinya baru saja mampir ke mini market.
" Lu beda bus ya chel? " Tanya Mingyu yang langsung di angguki Rachel, " Iya nih gw di Bus 2 barengan sama kelassannya ka irene kalau engga salah " Jawab Rachel sedikit kecewa karna ia tidak bisa satu Bus dengan pacarnya.
" Yahh engga bisa uwuuwuw sama pacar dong " Ledek Jimin
" Nanti gw uwuwuwu ditenda " Seru Jaehyun
" Zinah najis! " Sahut Taehyung
Jisoo memberikan sekotak susu milo ke Chaeyoung dan Lisa lalu memberikan Sekotak susu banana ke Jungkook,Jimin,Taehyung dan Mingyu.
" Melek Ming melek!merem terus lu! " Ucap Jaehyun sembari membuka kelopak mata Mingyu.
" Diem ah gw baru tidur jam set 3 njir terus gw lupa kalau bsknya mau camping jadi gw langsung buru buru tidur "
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel;Ceye
Short StoryTernyata deketin Kaka kelas engga segampang yang gw pikir - Chaeyoung