17.

387 23 0
                                    

Pulang Cemping kemaren Chaeyoung masih satu bus dengan Baekhyun dan teman temannya tapi bus ketika pulang sudah tidak seramai seperti berangkat waktu itu, Mungkin Pada capek. Sampe di sekolah Baekhyun sama sekali tidak ngobrol dengan Chaeyoung bahkan Chaeyoung menanyakan kapan Papah Ryan dateng menjemput Baekhyun Cuman mengangkat kedua bahu.

Sumpah Chaeyoung engga sanggup didiemin sama Baekhyun kaya gini apa lagi Mereka adik kaka terus tinggal bersama. Di mobil Papah Ryan juga sama Baekhyun masih engga ngomong apa-apa, Papah Ryan yang melihat sikap kedua anaknya yang berubah hanya bisa menatap mereka dengan tatapan bingung.

Papah Ryan sempat menanya kepada luka yang terdapat ditelapak Tangan anak gadisnya itu, Lalu Chaeyoung hanya menjawab kalau itu terbeset ranting pohon yang tajam.

Chanyeol?

Ah~Iya sepertinya balikkan dengan Hyera.. mereka jadi semakin dekat semenjak pulang Camping.Maybe.

Chaeyoung sempat berpapasan dengan Chanyeol ketika ingin turun dari Bus, Tapi yang biasanya Chanyeol selalu tersenyum manis ke Chaeyoung hingga lesum pipinya terlihat.

Sekarang berbeda..Ia hanya tersenyum tipis ke Chaeyoung.

🌼🌸🌸🌸🌸🌸🌼

Dan sekarang adalah hari senin,Chaeyoung benar benar dipanggil oleh Bu Boa keruangan ketika pelajarannya ke 3 selesai.

Chaeyoung menatap pintu coklat didepannya dengan nama yang terlihat di depan.

RUANG BIMBINGAN KONSELING

Mengetuk pintu dengan pelan, Lalu ketika mendengar Ucappan Bu Boa menyuruh ia masuk.

" Duduk dulu Chaeyoung "

Chaeyoung memangguk lalu menduduki bangku yang berada didepan Bu Boa.

" Chaeyoung..Apa kamu tidak mau bercerita dengan saya? "

" Didn't I tell the teacher that I was innocent? "

Bu Boa hanya menatap Chaeyoung dengan iba, Bu Boa menyerahkan amplop berwarna putih ke Chaeyoung. " Kasih orang tua Nanti kita omongi yang baik baik ya Chaeyoung "

Chaeyoung kembali mangguk lalu keluar dari ruangan Bu Boa tak lupa salam dan pamit kepada guru BK tersebut. Menutup pintu ruangan Bu Boa dengan rapat lalu Tangan kiri Chaeyoung menghapus air matanya yang lolos begitu saja.

Setelah mengatakan dirinya baik baik saja, Chaeyoung melangkahkan kakinya meninggalkan ruangan tersebut.

Ketika ia sampai dilorong kelasnya, Chaeyoung memutuskam untuk kekamar mandi yang berada di pojok lorong.

Dikamar mandi ia hanya membasuh mukanya dengan tangan Kiri karna tangan Kanan yang masih diperban, Lalu mengelap wajah basahnya menggunakan Tissue kering.

Chaeyoung membersihkan wajahnya dengan memejamkan matanya, " Gimana, enak engga di panggil ke ruang bu boa?" 

Chaeyoung yang mendangar suara cewe yang sangat ia kenal lalu membuka matanya dan melihat ke arah Cermin yang berada didepannya, Terdapat Hyera yang berdiri disamping sembari memakai Liptint.

Chaeyoung hanya melirik Hyera sekilas lalu berjalan ke luar kamar mandi, Tapi ketika ia ingin melangkah tiba tiba rambut panjangnya di tarik oleh Hyera.

Kakel;CeyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang