Besok harinya,Chaeyoung yang tengah fokus belajar pelajaran Biologi di jam ke 4 langsung memberhentikan belajarnya karna ia kembali di panggil oleh Bu Boa ke ruangannya melalui pak Yunho yang datang ke kelasnya .
Chaeyoung berjalan menunduk dan mengikuti langkah Pak Yunho yang berada didepannya, ia tau ini pasti akan terjadi kembali, Tapi ini berbeda. Pak Yunho bilang di ruangannya sudah ada Kedua orang tuannya, Itu langsung membuat Chaeyoung menjadi semakin Takut.
" Don't scary okey, Ucappin sejujurnya Chaeyoung.. " Ucap Pak Yunho dengan senyumannya lalu langsung meninggalkan Chaeyoung sendiri didepan ruangan Bu Boa yang pintunya tertutup rapat.
Dengan ragu ragu Chaeyoung langsung memutar knop pintu tersebut dan masuk kedalam, Yang pertama ia lihat adalah Papah Ryan dan Mamah Chaeryoung yang tengah duduk berdampingan dengan Bu Boa yang duduk dihadapan mereka berdua.
" Silakan duduk Chaeyoung.. " Ucap Bu Boa lalu Chaeyoung langsung duduk disamping Mamah Chaeryoung.
" Kita mulai pembicaraanya ya Ibu bapak, Byun Chaeyoung ini punya masalah sama kaka kelasnya, Hyera. Chaeyoung sudah melakukan pembullyan terhadap Hyera. "
" Ibu punya Bukti? " Tanya Pak Ryan
" Saksi mata yang melihat kejadian pembully tersebut dilihat oleh Anak pertama bapak, Baekhyun dan kawan kawannya "
Papah Ryan dan Mamah Chaeryoung melihat sekilas ke arah Chaeyoung yang tengah menunduk sembari memainkan jarinya.
" Jadi, Apa yang harus anak saya lakukan? " Tanya Mamah Chaeryoung yang akhirnya membuka suara.
Bu Boa mengeluarkan amlop berwarna putih dan diserahkan kepada Papah Ryan, " Anak ibu saya scorss selama satu minggu "
" satu minggu?! " Ucap Mamah Chaeryoung dengan eksperesi terkejut.
" Iya bu, Itu peraturan yang berada di sekolah ini jika terjadi bullying "
" Saya minta izin untuk membawa Chaeyoung pulang,Sekarang. "
Bu Boa memanggukkan kepala mendengar perkataan Papah Ryan, " Baik pak saya akan buatkan surat izin terlebih dahulu "
" Kamu ambil tas dulu di kelas sana, Papah sama Mamah tunggu diparkiran " Ujar Mamah Chaeryoung dengan nada yang berubah menjadi lembut, Chaeyoung memangguk lalu berpamitan.
Chaeyoung menutup pintu ruangan Bu Boa dengan rapat lalu langsung berjalan cepat ke arah kelasnya, Chaeyoung mengketuk pintu kelas, setelah mendapat jawabban dari Guru yang mengajar di kelas menyuruhnya masuk ia langsung masuk.
Chaeyoung jalan aga ngebungkuk ketika melewattin papan tulis karna Yunha sebagai sekretaris 1 sedang menulis dipapan tulis lalu disalin oleh yang lain. Chaeyoung meminta tolong kepada Jisoo untuk mengambilkan tas dan bukunya yang berada di kolong meja, Soalnya Chaeyoung duduk di pojok sedangkan Jisoo di pinggir.
" Mau kemana? " Tanya jisoo pelan takut mengganggu siswa dan siswi yang sedang menyalin catatan di depan
" Pulang "
" Kok pulang? "
Chaeyoung cuma menggelengkan kepala sembari memasukan buku buku serta tempat pensil kedalam tas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel;Ceye
Short StoryTernyata deketin Kaka kelas engga segampang yang gw pikir - Chaeyoung