18.

382 25 0
                                    

Took..Tookk...

Chanyeol dan Baekhyun yang tadinya tengah fokus menatap layar TV LED yang sedang menampilkan permain Game Bola melalu PS 4 milik Baekhyun, Mereka langsung mengalihkan perhatian melirik ke arah pintu yang diketuk lalu, Memperlihatkan Mamah Chaeryoung yang baru saja membuka pintu kamar Baekhyun, " Baekhyun,Chanyeol makan malem dulu yuk mamah udah masak " Ucap Mamah Chaeryoung

" Iya " Sahut Baekhyun, Lalu mereka memberhentikan permainan tersebut lalu berjalan keluar kamar tak lupa menutupnya dengan rapat.

" ad-de lu engga makan? " Tanya Chanyeol sembari menunjuk Pintu kamar Chaeyoung yang tertutup rapat.

" udah dibawah kali kan bantuin Mamah gw masak "

Chanyeol dan Baekhyun turun kebawah lalu melangkahkan kakinya ke arah meja makan yang sudah Ada Papah Ryan dan Mamah Chaeryoung yang tengah duduk berdampingan.

" Yeol, kapan dateng, Udah lama? kok Om engga tau? " Tanya Papah Ryan

" Lumayan lama, Kan aku di kamarnya sih Baekhyun om " Jawab Chanyeol lalu menarik bangku yang berada disamping Lalu mendudukan bokongnya, Bola matanya mengarah ke Chaeyoung yang baru saja keluar dari daerah dapur sembari mengikat rambutnya.

Mamah Chaeryoung mulai menyendok nasi dan Lauk ke piring suaminya lalu ke piring Chaeyoung.

" I eat on the swing " Ucap Chaeyoung pelan ke Mamah Chaeryoung lalu langsung di angguki oleh Mamah Chaeryoung.

Chaeyoung lalu langsung meninggalkan meja makan dengan membawa Piring dan segelas air putih.

" Did you fight with your younger sister, Baek? " Tanya Papah Ryan yang tak langsung dapat jawabban Baekhyun.

Chanyeol yang merasa hawa di meja makan menjadi berbeda, Akhirnya ia memutuskan untuk menyusul Chaeyoung ke samping rumah, Dapat Chanyeol lihat dari dalam rumah, Chaeyoung tengah berjongkok didepan rumah kayu Mongryong, Chaeyoung sedikit mengelus bulunya Mongryong yang tengah tertidur ia sedikit tersenyum tipis.

" Chaeyoung "

Chaeyoung menoleh lalu bangkit dari jongkoknya, " Iya kenapa ka? "

" Hmm--Lu engga makan? "

" ini baru pengen makan " Lalu Chaeyoung berjalan ke arah Ayunan kayu yang berada di pinggir Kolam, Mendudukan tubuhnya disana dan memangku Piring yang berisi makan malam di atas pahanya.

Chanyeol berjalan mendekat lalu duduk disamping Chaeyoung," Kenapa engga makan di meja makan aja sama yang lain? "

dia ngegeleng, " Ka Chanyeol Juga, kenapa engga makan aja disana sama Baekhyun, kenapa harus makan disini " Ucap Chaeyoung sembari menyuapi nasi gorengnya kedalam mulut lalu mengunyahnya.

" Ya karna gw mau makan bareng lu, bukan mereka "

Chaeyoung berhenti mengunyah dan menatap Chanyeol sekilas.

" Ka.. "

Chanyeol yang tadinya sedang mengaduk nasi goreng miliknya lalu menoleh ke arah Chaeyoung. " Iya? "

Dan betapa terkejutnya Chanyeol ketika melihat bola mata Chaeyoung yang sudah merah dan sedikit berkaca kaca, Lalu Chaeyoung buru buru menghapusnya dengan tangannya.

" Hey..Why are you cry? "

" Gw balik kamar dulu ka " Ucap Chaeyoung lalu bangkit dari duduknya dan berlari kedalam rumah membawa piring dan Gelas miliknya.

🌼🌸🌸🌸🌸🌸🌼

Chaeyoung duduk di bangku yang berada di balkon kamarnya dengan memangku gitar miliknya, Sekarang sudah sekitarnya jam 9 lewat 45 menit,Ia sudah menghabiskan makan malamnya 15menit lalu.

Dari balkon kamar Chaeyoung dapat ia mendengar suara Motor dari bawah, ah~ Pasti Chanyeol ingin pulang.

" Chaeyoung masuk. " Mendengar suara Baekhyun yang dingin Chaeyoung buru buru masuk kedalam kamarnya dengan menenteng Gitar.

" Udah malem tidur besok sekolah "

" Iya  "

Lalu Chaeyoung langsung menarik selimutnya hingga menutupi seluruh tubuhnya dan dia merasa kaya ada yg tiduran di sampingnya, Chaeyoung langsung ngebuka selimutnya sedikit ternyata Baekhyun yang sedang memejamkan matanya disampingnya.

Hmmmmm

🌼🌸🌸🌸🌸🌸🌼

Chanyeol memasukkan Motor besarnya kedalam bagasi rumahnya yang sangat luas, Lalu memasuki rumahnya melewati pintu belakang yang biasnaya dilewati oleh maid maid yang bekerja dirumahnya.

Sampai didapur Chanyeol mengambil sebuah sebotol air putih dingin yang berada di dalam lemari Es, Meminumnya hingga tanda dan kembalinya mengisinya setelah botolnya kembali terisi ia memasukkan kembali botol tersebut kedalam Lemari pendingin.

Chanyeol kembali melangkah ke arah anak tangga yang menuju kamarnya.

" Chan " Chanyeol langsung baru saja ingin menginjak kakinya di anak tangga pertama langsung berhenti lalu menoleh. Ternyata itu Mamahnya yang memanggil.

" loh mah belum tidur? " Tanya Chanyeol sembari bersalim ke Mamahnya.

Mamah Yuna menggeleng lalu merapihkan rambut anak cowo tersebut yang sedikit berantakkan, " Kamu lagi ada masalah ya Yeol? " Tanya Balik Mamah Yuna

Chanyeol menghela nafas, " Sedikit mah"

" Tadi Hyera kesini bawain Mamah Cake katanya itu bikinan dia, Terus juga tadi dia mau ajak kamu suruh temenin dia jalan jalan, Tapi mamah bilang kamunya lagi main kerumah Baekhyun terus dia langsung pulang "

" Mamah usir? "

" Ya engga lah ya kali mamah ngusir anak orang Yeol, Mana berani "

" Ya kali aja "

" Owh iya, Kapan kapan Ajak siapa tuh adeknya sih Baekhyun main kesini dong yeol... Mamah kok kayanya pengen gitu bikin kue sama dia "

" Cheyoung mah Chaeyoung "

" Nah iya Chaeyoung, Kamu beneran pacaran sama diakan? "

Chanyeol langsung menggaruk lehernya yang tak gatal, " Ngggg "

Mamah Yuna langsung menggeplak bahunya Chanyeol, " Kamu serius engga sih sama Chaeyoung? "

" Serius mah! Cuman kalau sekarang lagi ada sedikit masalah gitu..jadi sedikit.. menjauh.. "






































































Vote + Comment ❤

Kakel;CeyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang