Entah udah berapa menit Chaeyoung duduk di batuan besar pinggir sungai, Manatap aliran sungai yang deras dengan mendengarkan lagu lewat Headset.
Samar samar Chaeyoung mendengar kaya ada yang neriakkin namanya, Ia langsung lepas headset dan turun dari batuan besar itu, Lalu melihat jam yang melingkar di pergelangan tangannya.
" What?!! Gw udah pergi selama 20menit woii! " Ucap Chaeyoung, Pantes mereka pada nyariin soalnya tadi Chaeyoung izin sama Jisoo untuk ke tempat yang kemaren ia kunjungi bareng Jisoo ketika mencari kayu bakar bersama.
" Chaeyoung?!!! " Ucap Baekhyun sedikit teriak lalu memeluk adiknya itu dengan erat.
" Bikin gw jantungan aja lu!!Kalau lu ilang gw bilang ke papah sama mamah gimana?! "
" Ih iya maaf "
" Yaudah jangan ngilang lagi! " Ucap Jisoo yang langsung di angguki oleh Chaeyoung.
Mereka ber3 langsung berjalan kembali ke Tenda ketika sampei di arena tenda, Chaeyoung melihat Teman temannya dan Temannya Baekhyun tengah berkumpul di depan tenda.
" CHAEYOUNG?!! " Teriak Lisa lalu memeluk Chaeyoung diikuti oleh Jennie dan Jisoo.
" Mau ikutan.. " Ucap Lay sembari merentangkan tangannya
" sini sama aku aja mas " Ucap Jimin yang langsung dapet timpukan sampah chiki dari Lay.
" lu dari mana anjir!Ngilang terus kaya jodoh! "
" Luh engga apa apakan chaeng, luh luka engga chaeng "
" Luh engga ketemu hewan buaskan "
Chaeyoung langsung menggelengkan kepalanya ketika mendengar banyak pertanyaan yang dilontarkan oleh Jennie dan Lisa.
" luh dari mana? " Tanya Sehun
" dari sungai "
" Luh nyelem chaeng, terus jadi mermed " Taehyung yg langsung dapet cubitan dari jisoo.
Lalu Chanyeol berjalan mendekat ke arah Chaeyoung dan berdiri didepannya, " you okey? " Tanya Chanyeol
" i'am fine, Gw masuk tenda dulu ya " Ucap Chaeyoung lalu masuk kedalam tenda.
" Ade gw ngapa woii!! " Ucap Baekhyun yang melihat perubahan sikap adenya.
Di dalam tenda Chaeyoung menidurkan badannya dan Membuka ponselnya lalu mendengarkan musik lewat Headset miliknya. Engga lama Jaehyun menongolkan kepalanya dari pintu tenda untuk ngajak jalan ke warung dengannya dan Rachel.
Chaeyoung sempat menolak karna Warung yang dimaksud sama Jaehyun itu lumayan Jauh deket sama pemberhentian Bus. Tapi karna sih Rachel maksa maksa biar Chaeyoung ikut, Akhirnya Chaeyoung memangguk pasrah.
" Jae, gw hot chokolatos aja "
" Alahhhh tumben bangettt luh, Yakin engga mau indomie? "
" Kamu Indomie soto kan Chel? " Rachel memangguk
Jaehyun langsung mesen ke mbak² warungnya.
" Kita pulangnya besok ya? " Tanya Chaeyoung sembari tangannya yang mengambil pesanan Hot Cholotos yang di berikan mba mba warung, " Makasih mba " Seru mereka.
" iya, Emang kenapa? "
" engga kenapa kenapa sih " Ucap Chaeyoung sembari mengaduk Hot Chokolatosnya dengan wafer.
" Lisa udah cerita ke semua kok Chaeng,Gw tau gimana perasaan lu " Ucap Rachel yang langsung di angguki oleh Jaehyun.
" Salah engga sih gw cemburu, Tapi kalau gw cemburu gw juga bukan siapa siapa ka Chanyeol kan " Ucap Chaeyoung pelan takut didengar oleh siswa dan Siswi yang juga pada Makan mie di warung ini.
" Lu berhak cemburu kok Chaeng lu kan suka sama Bang Chanyeol " Seru Jaehyun
" Makanya Chaeng Sikat aja sama sih Hyera nyerahh "
" Gw engga bisa Chel..Kaya gimana gitu nanti jadinya. "
" Tapi Galau kan lu sekarang "
Chaeyoung menangguk lalu menaru kepalanya di bahunya Rachel, " Gini amat percintaan gw ya Chel "
" Pacaran sama Tulus deh gw yakin percintaan lu tulus.. "
" Ya kaga gitu juga konsep Yang... " Seru Jaehyun lalu mengusak rambutnya Rachel.
" Lu kalau mau bucin jangan disini dah bikin enek "
Selesai makan di warung akhirnya mereka memutuskan untuk balik ke tenda di pertengahan jalan ketika Mereka melihat Chanyeol dan Hyera yang berjalan berdua ke arah mereka.
" Chaeyoung tadi gw cariin juga di tenda mau ajak lu ke warung makan mie bareng bareng " Ucap Hyera yang membuat Chaeyoung hanya tersenyum kikuk.
" Dengan lu ngajak gw makan mie bareng sama Ka Chanyeol, bukannya lu nanti malah tambah Caper ke Ka Chanyeol didepan gw? " Batin Chaeyoung
" Chaeyoungnya udah makan Mie tadi bareng gw ka " Sahut Rachel
" Hmm Yaudah gw duluan ya ka.. " Pamit Chaeyoung yang langsung di angguki oleh Chanyeol dan Hyera.
🌼🌸🌸🌸🌸🌼
Sampe di tempat tenda, Chaeyoung melihat Teman temannya tengah membereskan sampah bekas mereka makan.
" Nahh gitu kek kan enak diliatnya bersih " Sahut Pak Heechul yang tiba tiba dateng ke Tenda mereka mereka sembari melipatkannya kedua tangannya didepan dada.
" Astaghfirullah gw kira penjaga Villa puncak! " Seru Jungkook yang langsung dapet timpukkan kertas yang udah di bulat bulatkan lalu dilempar ke arahnya oleh Pak Heechul, " Ganteng begini dikata penjaga Villa puncak "
" Ya lagian bapak ngapain pake sarung di sampingin gitu terus pake topi yang kaya gitu.. Saya tadi malah ngiranya bapak bapak penjaga kamar mandi yang dibawah " Seru Jaehyun
" Dah lah, Saya mau kelompok ono aja noh cantik cantik semua mantep dahh ikut kaga lu pada... " Ajak Pak Heechul sembari menunjukkan perkumpulan kaka kelas Cewe yang sedang duduk didepan Tenda ada Irene juga sama temannya Hyera siapa tuh entahlah.
" Nanti bagi satu aja pak "
" yang pake jaket ijo mintain Id line pak "
Vote + Comments ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel;Ceye
Short StoryTernyata deketin Kaka kelas engga segampang yang gw pikir - Chaeyoung