25.

561 25 3
                                    

Chanyeol menyenderkan punggungnya di tembok belakang sekolah dengan Hyera yang berdiri dihadapannya. Chanyeol mengisap batang rokok yang terselip di jari jari tangannya lalu ia hembuskan asap rokok tersebut keudara, membuat Hyera sedikit batuk batuk karna mencium bau asap rokok.

Hyera sedikit mengheritkan dahinya ketika melihat pergelang tangan Chanyeol yang terdepat gelang berwarna biru dongker.

" Kam-mu..? "

Ah akhirnya Hyera peka juga melihat gelang yang melenggang di pergelangan tangannya.

Chanyeol memangguk dengan enteng, " Iya. "

" You broke Yeol's promise with me! You said you would come back with me when I came back from Singapore! "

" Hyera .. I told you before, you have to maintain your attitude and behavior after coming back from Singapore .. But you caused a riot with Chaeyoung "

" Itu karna dia deket deket sama kamu yeol!aku engga suka!! "

" Suho's words are true .. I don't have to trust someone who is already stressed like you " Chanyeol langsung membuang batang rokok tersebut lalu menginjak, Setelah itu ia berlalu dari sana.

Hyera berlari mengejar langkah Chanyeol lalu menahan lengan tangan Chanyeol,  " Yeol... please...aku mau kamu jadi milik aku lagi... please yeol.... "

Chanyeol langsung menurunkan tangan hyera dari lengannya dengan pelan.

" Chanyeol... kamu engga inget janji kamu ke aku waktu kita pacaran? "

Ah! Cewe dihadappannya ini selalu mengungkit masa lalu.

Chanyeol menghela nafas pelan, " Keep me away .. I already belong to Chaeyoung. "

" My life without you is calmer "

Chanyeol merapihkan poni milik Hyera dengan jari telunjuknya, " Sekarang udah jam istrirahat mending lu kekantin. " Setelah mengatakan seperti itu Chanyeol kembali melangkah meninggalkan Hyera yang sedari tadi tengah menahan nangis dengan mengusak rambutnya hingga acak acakkan.

Chanyeol Melangkahkan kaki panjangnya ke arah pinggir lapangan ia duduk di bangku yang terbuat dari semen berbentuk anak tangga yang berada di pinggir lapangan, Mengusak rambutnya dengan kasar bola matanya menatap lurus ke arah lapangan dimana ada banyak anak cowo sengakatannya maupunnya adik kelasnya sedang bermain bola basket.

Pundak sebelah kanan Chanyeol ditepuk oleh seseorang dari belakang, " Napa boss " tanya Kai, Ia duduk di samping Chanyeol, Kai tidak sendiri di sampingnya ada Chen dan Dyo.

" Gimana? Pasti susah ya yeol? " Tanya Dyo yang mendapat gelengan dari Chanyeol.

" I think the talk is too harsh to him "

Kai menepuk pundak Chanyeol beberapa kali, " Naturally Yeol .. he's been like that to Chaeyoung until Chaeyoung became a scroos a week "

" And he already made you and Baekhyun battered because of Suho. It's stupid to believe in a stressed person " Ujar Kai

" Btw lu nyebat nyet?!! " Tanya Chen yang sedari mencium bau bau asap rokok dari baju seragam temannya.

" 1 batang doang  "

Kakel;CeyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang