09

413 27 0
                                    

Menikmati udara malam hari di pinggir pantai dengan duduk di atas pasir yang beralaskan oleh sebuah sendal jepit berwana pink.

" Ngapain? "

Chaeyounh langsung menoleh ke arah kanan, Ternyata itu Chanyeol yang lagi melepas sendal jepitnya berwarna hitam lalu duduk disamping Chayoung bersila.

" Ngeliattin air pantai, kali aja gitu ada mermaid keluar dari dalem air " Jawab Chaeyoung asal

" Engga kumpul bareng Squad lu ka? " Tanya Chaeyoung, Iya soalnya tadi sekitar jam 5an Temennya Chanyeol serta Jaehyun dan Temen temennya baru sampei di villa, Dengan membawa banyak daging sosis serta alat panggang bbq yang sekarang lagi disiappin oleh Kyungsoo dan yang lain buat mulai bbq.

" Disini aja nanti lu diculik "

" WOI CHANYEOL, CHAEYOUNG! " Chaeyoung sama Chanyeol refleks langsung menoleh ke belakang, Ternyata Taehyung yang manggil mereka.

Taehyung berlari mendekat ke arah merka dengan membawa piring plastik berwarna putih, " Nih cobain " Kata Taehyung sembari memberikan piring plastik berwarna putih yang di atasnya ada Daging panggang serta sosis panggang.

Chanyeol langsung ngambil piring plastik itu, dan memberikan Chaeyoung satu tusuk daging sapi panggang yang udah di bumbui bbq.

" Thaks bro! "

" Gw balik kesana dah ya, bakal jadi Nyamuk nih kayanya gw disini " Taehyung yang langsung lari kembali ke arah Halaman villa.

" Ka, lu mau kuliah dimana? "

" Belum nentuin "

" engga minat ke Luar Negri? "

" Pernah minat, papah gw pernah suruh gw untuk kuliah di korea tempat kuliah papah gw dulu, Tapi sekarang gw masih mempertimbangkan dulu "

" Kenapa emangnya? Lu mau kuliah di luar negri? "

Chaeyoung menggelengkan kepala, " sama, engga minat juga untuk kuliah di luar Negri " Jawab Chaeyoung sembari memainkan jarinya  di atas pasir pantai.

Tiba tiba pundaknya Chanyeol di tepuk dari belakang. " Oi masang ini yok! " Chanyeol langsung terlonjak kaget dan nengok ke belakang ternyata yang menepuk pundaknya adalah Baekhyun.

Untung piring yang di pegang sama Chanyeol engga tumpah, kan sayang..Daging sapi lagi mahal say.

" Lu ada dendam apa sih sama gw! Ngagettin mulu kaya jurig! "

" Masang ini atuh lur! " Baekhyun sembari menunjuk petasan kembang api yang berada di tangannya

Chanyeol dan Chaeyoung langsung bangkit dari duduk, Ketika Chaeyoung menoleh ke belakang Temen Chaeyoung, Temen Chanyeol dan Temennya Jaehyun udah pada megang petas masing masing.

Jennie memberikan Chaeyoung satu kembang api.

" Bakal kaya tahun baru nih pasti " Gumam lisa

Sehun, Kai, Chen, Jaehyun,Mingyu, Jungkook dan Jimin yang berjalan ke arah tepi pantai dan menaikkan lengannya ke atas dengan Mereka memegang petasan kembang api yang besar.

Gak lama terdengar suara petasan kembang api yang meledak di langit atas,

" Oh my good it's so beautiful "

" Chaeyoung.. " Chanyeol berbisik pelan di kuping Chaeyoung

" Iya? "

" I love you "

" HAH!! "

🌼🌸🌸🌸🌸🌼

Kakel;CeyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang