Story 04. Ketika Manusia Menunjukkan Sifat Aslinya

989 46 4
                                    

.
.
.

Namaku Okita Sougo, seorang polisi Shinsengumi di Edo yang biasa. Aku menjabat sebagai kapten divisi pertama di Shinsengumi. Dan aku hanyalah polisi normal yang biasa kau temui di mana saja.

Ya, aku hanya polisi biasa yang memiliki kekuatan super.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

WARNING!!!

OOC, Romance, Comedy, Parody, Gintama masih damai-damainya, amanto bertebaran seperti biasanya, Yorozuya masih bertiga, Shogun masih hidup,

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Ohayou gozaimasu!"

"Ohayou.."

Seperti biasanya aku bangun pagi dan melatih para polisi pemalas ini untuk melatih teknik berpedangnya.

Ah sebenarnya aku juga malas sih...

Tapi mau bagaimana lagi, karena menjadi polisi yang memiliki kekuatan supranatural itu benar-benar membosankan.

Telekinesis, teleportasi, telepati—dan lain-lain itu...
Kalau sudah memiliki semua itu kenapa aku harus membawa pedang ke medan pertempuran?

Tapi sebenarnya—Aku hanya memiliki telepati sih.

Kalau kebanyakan nanti sama seperti di anime sebelah, aku gak mau kena hak cipta.

.
.
.

Telepati, dimana dirimu bisa mendengarkan, membaca, atau mengetahui apa isi pikiran orang lain.

Mungkin bagi kalian itu sangat praktis sekali kan, tapi tidak denganku.

Aku membenci telepatiku karena kalian tau kenapa?

Karena di sini berisik sekali.

Aku bisa mendengar semua pemikiran orang dalam jarak radius 100 km. Bayangkan saja, tidak mungkin hanya ada satu orang saja dalam lingkupan jarak segitu.

Ah—Kecuali di pemakaman.

Dan yah itulah yang kubenci, mengetahui maksud manusia yang sesungguhnya.

Jadi biarkan aku memberi contoh.
Misalnya saja kau mendengar seseorang memujimu,

Seperti :

"Ah kau sangat cantik sekali!" Atau, "Kau benar-benar pintar.."

Tetapi sebenarnya mereka mengatakan di dalam pikiran dan hatinya menjadi "Kau cantik tetapi tidak lebih dariku" Atau, "Kau pintar? Nilai segitu kau sudah ingin membanggakannya?"

Dan yah itu benar-benar memuakkan sekali.

Lalu bagaimana dengan kisah cintaku? Apa kata kalian? Kisah cinta? Walaupun tulisan di atas bergenre romance sebenarnya itu hanya akal-akalan author saja.

Jangan percaya.

Kau jahat sekali Sougo.. Padahal kamu husbuku.. 😢😢😢

Ya silahkan berkhayal selama Anda masih bisa melakukannya, Jadi pergilah.

Astagon dragon emang nih anak 😢😢😢

Seperti kalian duga, jika aku mempunyai telepati ini aku bisa dengan mudah membaca pikiran seseorang.

Ya, lebih tepatnya seperti itu.

Jadi jika ada seorang gadis ingin menyatakan cintanya padaku, jatuh cinta padaku, menyukaiku dalam diamnya pun aku tahu.
Namun entah kenapa aku sama sekali tidak tertarik dengan hal seperti itu.

25 Kisah Okita Dan Kagura💞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang