ο » Omicron (30)

4.4K 405 20
                                    

Kir : "Queen? Ada apa? Tampangmu seperti habis melihat hantu."

Queen : "Aku menemukan sesuatu! Astaga, ini benar-benar mengerikan! Perkiraanmu benar, Kir!"

Kir : "Tenanglah... Ambil nafas dan jelaskan padaku."

Queen menurutinya, mengambil nafas panjang sambil menyerahkan sebuah map penuh berisi dokumen pada Kir yang sedang duduk di ranjang rumah sakit.

Queen : "Aku melakukan penelitian seperti yang kau minta. Penelitian terhadap proyek percobaan yang dilakukan Prof. Ralih bersama mahasiswanya sembilan tahun yang lalu."

Kir : "Apa yang kau dapat?"

Queen : "Coba, di dokumen yang kau dapat dulu mereka melakukan percobaan apa?"

Kir : "Hubungan batin keluarga. Mereka ingin mengukur kedekatan keluarga dalam hal telepati tak terdeteksi atau semacam itu."

Queen : "Itu bohong! Dokumen yang mereka berikan padamu palsu! Dokumen inilah yang benar. Prof. Ralih dan mahasiswanya sebenarnya melakukan percobaan 'penanaman karakter' pada seseorang."

Kir : "Maksudnya?"

Queen : "Ini berkaitan dengan teknik hipnotis tingkat tinggi. Apa kau pernah menonton acara hipnotis di tivi? Di mana seseorang melakukan apapun yang disuruh atau menceritakan suatu rahasia dalam keadaan tidur?"

Kir : "Ya, tapi itu kan kebanyakan bohong dan sudah diatur."

Queen : "Bukan itu permasalahannya, karena sebenarnya di dunia ini ada orang yang benar-benar bisa menghipnotis orang lain. Sepenuhnya. Dan itulah yang Renee lakukan pada Luv, tidak, Philipa sembilan tahun yang lalu."

Kir : "Hipnotis bagaimana?!"

Queen : "Seperti yang kubilang tadi mereka melakukan 'penanaman karakter' pada seseorang. Luv bukanlah kepribadian asli Philipa. Renee menanamkan kepribadian itu padanya melalui hipnotis. Menekan kepribadian asli tanpa sisa. Dan bukan itu saja, aku yakin Renee lah yang sebenarnya membuat semua rencana pembunuhan. Philipa tidak tahu apa-apa. Dia hanya seorang gadis tak berdosa yang menjadi robot pembunuh bernama 'Luv'."

Kir : "Itu gila!!!"

Queen : "Aku tahu! Ini mengerikan, Kir. Apa yang kita harus lakukan sekarang?"

Kir : "Lepaskan pengaruh hipnotisnya dari Philipa!"

Queen : "Apa kita siap dengan konsekuensinya?"

Kir : "Apa itu?"

Queen : "Berbeda dengan hipnotis biasa yang membuat lupa penerimanya, hipnotis Renee akan mengakibatkan Philipa tetap mengingat segalanya saat dia sadar. Mengingat setiap pembunuhan yang dia lakukan. Mengingat setiap wajah korbannya. Apa kau bisa membayangkannya? Gadis ini telah dipaksa menjadi pembunuh keji tanpa disadarinya! Kir, tolonglah, ini bukan perkara sepele!"

Kir : "Tak ada jalan lain, Queen. Atau dia tetap akan jadi Luv selamanya."

Kir's AnswersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang