Maap ya maap, ceritanya lg di repisi, ga banyak yang berubah kok, iya kayak sayangnya aku ke kamu:3
•
•
•
•"Ga mih.. ga mau ah,lele maunya abang!!!"
Nah itu dia gaes. Chenle, yang suaranya udah kaya lumba-lumba sirkus kalo teriak bikin spaneng.
"Udah, lele nurut aja dulu ya, kan katanya lele mau punya temen di rumah, lagian belom ketemu kan ama orangnya."
"Kan lele kemaren bilang maunya abang, papi juga bilang udah dapet si abang." Pundung nih si lumba kalo apa yang dia mau ga sesuai sama ekspedisi, eh ekspetasi.
"Ini lagian si papi, dia ga nanya dulu umur anaknya berapa!" Benhenti sejenak, kemudian melanjutkan acara bujuk-pembujukan "Lagian beda beberapa bulan kok le."
"Ga mau ih beda taun itu juga!!!"
Si mami holkay lagi ngebujuk anak semata wayangnya. Apa si yang engga buat anaknya. Gunung juga kalo anaknya yang minta dibeliin. Tapi sayang, kali ini si mami harus debat sama lelenya, bukan lrlenya pak jaehwan ya teman sekalian. Jadi kemaren si Chenle minta adopsi abang, malah dapetnya adek. Ya gitu jadinya, mengamuk si lele darat kesayangan NCTjen. Lagian ini salah si papi juga. Mau ngadopsi anak asal comot, ga nanya dulu umurnya berapa. Emang dasar ya..
"Le nurut aja si ya ama mami, ato papi ga bakal ngabulin permintaan kamu lagi."
Papi nya mah sante. Semanja-manjanya anak itu kalo udah papih nya yang bersabda bakal kincep. Ga pernah marah ini papi muda nan perkasa, cuma tegas kalo anaknya mulai meyeh-meyeh.
"Serah mamih papih aja! Lele cape."
"Lele siap siap ya,nanti adenya bakal dateng dua hari lagi."
Si mami teriak gegara lele udah jalan duluan, keknya mau kekamar. Mau kemana lagi kalo ga kekamar, kan dia bilang cape tadi ya? Dasar otak bakwan.
"Pih apa gapapa ya? Lelenya nolak duluan tuh." Si mamih berbisik merdu ke papi.
"Gapapa, anaknya baik kok ganteng kaya papi." Sabda si papi, lagi, sambil ngelus rambut mamih.
"Pede lo!!"
Nah gini nih kalo tinggal berdua ama istri. Begonya keluar wibawanya ilang. Pusing mamih uwu tuh.
Gimana? Acak adul ya:'v